cara mengatasi akun instagram yang telah di blokir

Cara mengatasi instagram terblokir
Seperti yang telah kita ketahui bahwa situs Instagram merupakan situs sosial media yang digunakan untuk membagikan sebuah foto dan video pendek yang sangat disukai oleh hampir semua kalangan pengguna smartphone. tidak peduli tua dan apalagi yang muda Semua kalangan bisa menggunakan instagram secara bebas,, bahkan sampai saat ini sudah sangat banyak orang yang menggunakan situs media sosial berbasis foto dan video ini,


Tidak hanya diperuntukkan untuk kalangan yang biasa biasa saja bahkan ada banyak artis dan pejabat negara yang menggunakan instagram untuk berbagi momen – momen mereka setiap saat untuk mendekatkan diri kepada penggemarnya.


Maka dari itu untuk membuat situs ini menjadi lebih interaktif antara pihak terkait dan para penggunanya maka instgaram memberlakukan peraturan-peraturan penting dimana semua penggunanya harus mengikuti,

Tapi sayangnya, masih banyak dari pengguna instagram yang sampai ini belum paham betul mengenai peraturan dan ketentuan apa saja untuk menggunakan sebuah instagram lebih jauh lagi yang telah di tetapkan sehingga menyebabkan akunnya diblokir dan tidak dapat digunakan lagi.

Tentu jika hal ini terjadi pastinya anda akan merasa kecewa, Ketika Akun instagram anda diblokir pada saat itu sudah jelas anda sangat kecewa. anda tahu ? Mereka memberlakukan pemblokiran tersebut karena anda dianggap sudah melanggar ketentuan yang telah ditetapkan oleh pihak situs Instagram.


Maka dari itu. sebaiknya apa yang telah di tetapkan oleh pihak instagram sebaiknya ada ikuti, jika memang akun kesayangan anda yang Followingnya sudah 200 k, di Blokir Oleh pihak instagram,


Apalagi Jika akun instagram anda yang saat ini anda gunakan sebagai akun penjualan online maka untuk membangun follower tertarget akan menjadi sia-sia tanpa hasil yang didapatkan dari hasil jeri payah anda selama menggunakan instagram.


Tentu anda sebagai pengguna instagram tidak menginginkan akunnya di nonaktifkan,Bukan??  Jadi sebelum menggunakan instagram sebagai sosial media bisnis anda, Maka anda wajib mengetahui syarat dan ketentuan dari pihak instagram.



Berikut adalah Syarat dan ketentuan dari pihak instagram

  • Pengguna harus berusia paling tidak 13 tahun.
  • Tidak diperbolehkan mengunggah foto atau video yang berbau pornografi, kekerasan, dan hal yang melanggar hukum serta SARA
  • Tidak dibenarkan menggunakan instagram untuk spamming
  • Mengumpulan follower sebanyak-banyaknya dengan cara yang tidak natural
  • Dilarang memberikan komentar yang tidak pantas.

Cara mengatasi akun instagram yang telah di blokir

Jika akun anda di nonaktifkan baik melanggar atau tidak dari ketentuan-ketentuan instagram, janganlah cepat panik, karena sebenarnya akun instagram yang sudah diblokir atau dinonaktifakn dapat dipulihkan kembali. Cara untuk memulihkan akun ini sangatlah mudah.

  • Buka aplikasi instagram kemudian login menggunakan username dan password akun anda. Ketika login, maka akan muncul peringatan "Akun Anda telah dinonaktifkan karena melanggar ketentuan kami". Pelajari cara anda dapat memulihkan akun anda. “ Kemudian Klik Selengkapnya.
  • Kemudian anda akan disuguhkan pelanggaran-pelanggaran yang telah anda lakukan sehingga akun anda dihapus. Klik link hubungi kami.
  • Selanjutnya anda akan di tanya apakah akun anda digunakan untuk keperluan bisnis. Kamu pilih tidak dan Kirim.
  • Isi nama, email, nama pengguna dan alamat sesuai dengan profil di instagram kamu. Klik kirim
  • Klik banding untuk mengembalikan akun instagram yang diblokir
  • Instagram akan mengirim pesan melalui email kamu. balas seusai permintaan pihak instagram.

Setelah membalas email dari instagram, anda akan mendapatkan konfirmasi bahwa akun anda dpat di pulihkan lagi atau tidak.

Konfirmasi biasanya memakan waktu 2-3 hari kerja, tergantung dari banyaknya user yang sedang dilayani oleh instagram

Namun ada juga hak yang berlaku dimana sebuah akun instagram tidak bisa dipulihkan lagi. biasanya kejadian seperti ini karena ada tindakan yang memang benar-benar dianggap tidak perlu di aktifkan lagi karena anda salah mengikuti instruksi pemulihan atau mungkin akun anda memang dianggap tidak layak lagi menggunakan instagram mengingat pelanggaran yang anda lakukan sangat berat.

Oleh sebab itu gunakan instagram anda secara cerdas dan jangan sampai melanggar ketentuan dari instagram,

Berikut adalah hal hal yang dapat menyebabkan akun instagram anda tidak dapat diaktifkan lagi :

  • Salinan tulisan tangan nama lengkap, nama pengguna, dan kode salah atau tidak terlihat dengan jelas.
  • Foto yang di kirim palsu atau editan
  • Foto wajah kurang jelas
Maka dari itu, ketika anda lagi mengisi form pemulihan akun pastikan pengetikan anda benar-benar jelas. Data yang anda upload harus sesuai dan semua data bisa nampak dengan jelas agar pihak instagram bisa segera memulihkan akun anda.

Jika Anda telah berhasil memulihakan akun anda sekarang yang perlu anda lakukan adalah jangan mengulangi kesalahan yang sama agar tidak di blokir untuk yang kedua kalinya.

Akan sangat disayangkan jika akun instagram yang anda bangun dan telah mendapatkan banyak follower di hapus oleh pihak Instagram sedangkan kita sendiri tahu bahwa membangun akun instagram membutuhkan waktu yang tidak cepat. selamat mencoba,,,,

0 Response to "cara mengatasi akun instagram yang telah di blokir"

Terimakasih sudah Tidak berkomentar ( SARA ). Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1). Berbau penghinaan SARA & PXXN
2). Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3). Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel