Karena Ngeblog adalah pilihan

Karena Ngeblog adalah pilihan
Secara umum, Blogger adalah sebutan bagi mereka yang menulis di Blog, entah apa wujud dari tulisan tersebut, Lelucon? Kisah Inspiratif? Atau bahkan cerita "anu", Menjadi Blogger akan dikatakan sulit jika itu memang sulit, Dan akan dikatakan mudah jika kenyataanya memang mudah, Karena menjadi Blogger itu adalah pilihan, selain pilihan ada juga yang memang Hobinya menulis,, Jadi wajar saja jika Ngeblog bukanlah hal yang sulit.


Untuk sekaranag ini sudah banyak generasi muda yang mulai mengenal dunia NgeBlog. dan sudah banyak Juga yang sukses duluan. untuk itu saya mau bertanya kepada anda, anda pernah di ejek teman dekat anda ?? Ngeblog hanya akan membuang waktu dengan sia-sia.

Tentunya ini akan sangat sulit di jelaskan, menjelaskan sesuatu tentang Blogger kepada Non Blogger, bagi saya ini tidak masalah dan tidak akan mempengaruhi kecintaan saya sedikitpun,

Menjadi Blogger adalah pilihan, dan pilihan adalah mana yang menurut mereka terbaik, mana yang menurut mereka cantik, itulah pilihan.

Berikut ini adalah Alasan saya kenapa saya memilih Ngeblog

Hobi

Secara pribadi, saya sendiri ngeblog karena hobi saya adalah menulis. Walaupun kemampuan menulis saya masih berlevel dibawah rendah, Untuk itu saya memilih Blogging agar bisa membantu mengasah kemampuan dalam menulis saya,

Menambah wawasan

Sebelum menulis sesuatu, hal yang lumrah dilakukan oleh blogger adalah membaca dan mencari referensi dari berbagai media atau buku tentang sesuatu yang ingin dijadikanya sebuah tulisan. Dengan demikian, wawasan dan pengetahuan sang penulis pun akan bertambah,

Sangat Mustahil jika kita bilang seorang Blogger tidak berwawasan, pasalnya tidak mungkin penulis sendiri tidak memahami apa yang sebenarnya sudah ditulis. (Kecuali Blogger Gadungan).

Penghasilan dimasa mendatang

Pastinya Setiap Blogger memiliki tujuan yang berbeda dalam aktifitas Ngeblog, ada yang ngeblog untuk sekedar membunuh waktu dan ada juga blogger yang ngeblog karena ingin memperoleh penghasilan di Blognya, ada juga Blogger yang suka curhat tentang kehidupanya yang Humoris.

Apapun tujuan utama seorang Blogger, jika memang dia konsisten dalam Aktifitas Ngeblognya dan memang apa yang telah disajikan adalah sesuatu yang bermanfaat dan berkualitas  wajar saja jika mendatangkan banyak pengunjung, maka bisa saja Jika Blog tersebut menjadi sebuah mesin pencetak uang.

Dan faktanya sudah banyak Blogger yang meninggalkan pekerjaanya asalnya cuma gara-gara agar bisa menjadi Blogger Full Time, karena menurut mereka memang itulah yang akan menjadi mesin pencetak $$.

Bagaimana caranya sebuah Blog bisa menghasilkan uang?

Jadi Itulah alasan kenapa saya tetap Ngeblog walaupun saya pernah di ejek "Tetek mbengek" itu tidak akan menurunkan semangat dan cinta saya terhadap sesuatu yang keren ini, karena Ngeblog adalah pilihan.

0 Response to "Karena Ngeblog adalah pilihan"

Terimakasih sudah Tidak berkomentar ( SARA ). Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1). Berbau penghinaan SARA & PXXN
2). Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3). Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel