Tips menghilangkan bulu kaki secara alami agar tidak tumbuh lagi

Tips menghilangkan bulu kaki secara alami agar tidak tumbuh lagi
Bagi beberapa kalangan wanita, Bulu kaki termasuk masalah yang harus diatasi, karena Buat wanita bulu kaki tentunya akan menggangu tampilan cantik anda, bulu kaki yang lebat dan panjang akan membuat tampilan kurang rapi dan mengganggu, terutama untuk kaum hawa yang pastinya ingin selalu tampil cantink dan anggun,

Menghilangkan Bulu kaki dengan mencukur tentu bukan ide yang cerdas,, kenapa? karena dalam waktu yang tidak lama bulu kaki tersebut akan tumbuh lagi, atau bahkan bisa lebih panjang dari yang kemarin,, jika tidak melakukanya dengan hati hati kebiasaan mencukur bulu kaki ini akan berdampak buruk,, bukanya akan mengatasi masalah tapi malah mendatangkan masalah baru,, seperti iritas, alergi,, dll,

Dan berikut adalah caranya menghilangkan Bulu kaki wanaita secara alami

Jika bisa di atasi secara Alami alangkah baiknya jika anda menghindari pencukuran bulu,, karena akan berdampak jelak bagi kelangsungan bulu tersebut, berikut adalah cara aman dan ampuh menghilangkan bulu kaki secara alami :

Mekonsumsi Teh Spearmint

Teh Spearmint tidak hanya mengandung antioksidan saja, Teh Spearmint juga berfungsi sebagai penyetabil Hormon adrogen yang terdapat didalam tubuh manusia, sehingga pertumbuhan bulu akan di tekan secara maksimal, Teh ini bisa menghilangkan bulu kaki secara efektif, dan akan lebih maksimal lagi jika melakukanya secara teratur, caranya,,,

Ambilah satu sendok Teh Spearmint kering, lalu seduh dengan menggunakan air mendidih,, biarkan selama 6 menit sekiranya sari teh sudah keluar,, lalu minumlah ,,,

Menggunakan pasta Tepung Gram Hijau & Air Mawar

Campuran antara tepung gram hijau dengan air mawar dan air lemon, dapat diandalkan untuk menghilangkan bulu kaki secara permanen. Ketiga bahan ini bahkan bisa bekerja dengan cepat pada kaki. Ambil dua sendok makan tepung gram hijau, ditambah dengan dua sendok makan air mawar dan satu sendok makan air perasan jeruk lemon.

Masukkan bahan-bahan tersebut ke dalam mangkuk dan aduk sampai rata hingga berbentuk pasta. Oleskan pasta pada bagian kaki yang berbulu secara merata, lalu diamkan selama 30 menit hingga mengering. Bilas kaki dengan air dingin hingga bersih, agar sisa pasta dan bulu kaki rontok bersamaan. Lakukan hal ini selama beberapa kali dalam seminggu, sehingga bulu kaki bisa rontok dan tidak tumbuh kembali.

Pasta Telur & Gula & Terigu

Jika melihat khasiat telur yang bersifat menyuburkan rambut, maka penggunaan bahan yang satu ini seolah kurang efektif. Namun pada kenyataanya, campuran ketiga bahan ini justru bisa memberikan hasil yang baik pada bulu kaki yang mengganggu. Gunakan sebutir telur (bagian putihnya saja), 2 sendok makan gula pasir dan satu sendok makan terigu.

Aduk ketiga bahan ini dalam sebuah mangkuk hingga merata dan membentuk pasta. Oleskan pasta pada kaki dan biarkan sedikit mengering. Gosok pasta yang sudah mulai mengering dengan kedua telapak tangan, hingga bulu kaki ikut rontok secara bersamaan. Bilas kaki dengan air dingin, dan ulangi cara ini 2-3 kali dalam seminggu.

Adonan Kunyit & Kapur Sirih

Campuran kunyit dan kapur sirih juga akan sangat efektif untuk merontokkan bulu kaki, bahkan untuk yang berukuran lebat sekalipun. Namun mengingat efek kapur yang panas, pastikan untuk menggunakan bahan ini dalam takaran yang kecil saja (tidak berlebihan). Haluskan seruas kunyit tua dan jadikan adonan sebanyak 2 sendok makan kunyit halus.

Campurkan dengan 2 sendok makan kapur sirih yang telah dilembutkan, lalu aduk keduanya hingga merata. Oleskan adonan pada kaki dan gosok dengan perlahan selama sekitar 10 menit. Jangan menggosoknya terlalu keras, agar kulit tidak terluka. Bilas dengan air dingin, lakukan hal ini 3-4 kali dalam seminggu agar hasilnya maksimal.

Scrub Gula & Air Lemon

Campuran gula dengan air lemon juga bisa dijadikan scrub yang ampuh mengatasi masalah bulu kaki. Cukup campurkan 8 sendok makan gula pasir dengan 2 sendok makan air perasan lemon. Aduk kedua bahan di dalam mangkuk dan tambahkan air sedikit demi sedikit hingga membentuk scrub yang lembut. Gosokkan scrub pada kaki dan biarkan 15 menit, lalu bilas dengan air dingin. Ulangi langkah ini dua kali dalam seminggu.

Meski cepat, proses mencukur bulu kaki tentu bukan pilihan tepat, sebab bulu kaki akan segera tumbuh kembali setelahnya. Terapkan cara alami yang tepat dalam mengatasi bulu kaki, sehingga bulu kaki bisa hilang secara permanen

Bulu kaki kerap menjadi masalah bagi banyak orang, karena itu sangat penting untuk memilih cara menghilangkan bulu kaki secara permanen, agar masalah ini bisa diatasi dengan baik.

0 Response to "Tips menghilangkan bulu kaki secara alami agar tidak tumbuh lagi"

Terimakasih sudah Tidak berkomentar ( SARA ). Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1). Berbau penghinaan SARA & PXXN
2). Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3). Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel