Cara Mengaktifkan Kartu Telkomsel Tanpa NO-KK dan tetek bengek

Cara Mengaktifkan Kartu Telkomsel Tanpa NO-KK dan tetek bengek
Seperti yang telah kita tahu, bahwa semenjak berlakunya Peraturan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) No.12 tahun 2016 mewajibkan pengguna kartu ponsel prabayar melakukan registrasi ulang dan registrasi karu baru sesuai dengan KTP dan Kartu Keluarga. Pastinya Anda pengguna kartu prabayar misalnya seperti Telkomsel Siptai, As dan Loop, wajib melakukan registrasi kartu baru sesuai No KTP dan KK untuk dapat melakukan panggilan telepon, SMS maupun Internet, Akan tetapi untuk melakukan registrasi kartu prabayar menggunakan cara SMS hanya dibatasi untuk 3 No telepon saja.

Pertanyaanya ??

Bagaimana jika Anda yang telah terbiasa menggunakan kartu paket internet, dan setelah paketanya habisa lalu anda buang? ini juga yang saya rasakan, Tentunya Anda akan merasa kesulitan untuk melakukan registrasi jika dibatasi hanya 3 Nomor prabayar saja!!! Apakah solusi untuk megatasi permasalahan tersebut?

Jika Anda tidak melakukan registrasi karu baru sesuai dengan data di KTP dan KK, disaat Anda mengaaktifkan data internet di Android, Data internet tidak akan muncul, tentu saja mengakibatkan kartu Anda tidak dapat mengakses internet.


Cara mengaktifkan kartu Telkomsel, As, dan Loop Tanpa No.KTP dan No.KK

Solusi Terbaik yang dapat Anda gunakan untuk mengatasi permasalahan tersebut Adalah dengan cara mengaktifkan jaringan internet, caranya bagaimana??

Cara menghubungi Dial Up di No *266*6*2#, Selanjutnya tunggu beberapa saat atau restart Hp Android Anda. Dan Kartu paket internet Telkomsel anda sudah siap untuk digunakan.

Cara di atas merupakan cara untuk membuka akses internet kartu perdana baru anda saja tanpa harus melakukan registrasi menggunakan NIK dan KK ( hanya membuka akses internet ), sedangkan untuk melakukan panggilan dan SMS anda harus menggunakan cara dibawah ini registrasi menggunakan No.NIK dan No.KK.

Karena jika anda ingin melakukan panggilan telepon dan SMS Anda harus melakukan registrasi kartu baru sesuai dengan data KTP dan KK dulu baru bisa di buat Telfon dan SMS.

Panduan:

1) Cara registrasi kartu Telkomsel Simpati, AS dan Loop dapat Anda lakukan dengan cara Dial Up
dengan cara Tekan tombol *444*NO-NIK*NO-KK# Selanjutnya tekan tombol Panggil. dan tunggu konfirmasi pendaftaran kartu Telkomsel baru anda Simpati, AS dan Loop Hingga Kartu anda telah diterima atau berhasil didaftarkan.

Ketik *4444*NIK*NO-KK#
Contoh *4444*2345673422345614*7575759012378678# Selanjutnya tekan tombol Panggil.

2) Cara registrasi kartu baru sesuai No KTP dan No KK yaitu dengan cara SMS
Ketik : REG (spasi) NO-KTP#NO-KK# Kirim ke 4444
Contoh : REG 5464878450987654#1234567776687654#   Kirim Ke 4444

Nah itulah Tips dan cara mengaktifkan Kartu Telkomsel Tanpa NO-KTP dan NO-KK jika hanya ingin mengaktifkan akses internet saja, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengaktifkan Kartu Telkomsel Tanpa NO-KK dan tetek bengek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Join Our Newsletter