Belajar banyak dari Blogger sukses mas timon

Belajar banyak dari Blogger sukses mastimon.com
Tidak ada peraturan untuk tidak blajar dari blog satu ke blog yang lain, Jika anda ingin menjadi Bloggers yang sukses maka anda harus selangkah lebih maju, entah itu belajar dari Blogger yang sudah sukses duluan, entah itu belajar dari Blogger yang sudah lama namun tak kunjung sukses :D. Banyak Bloggers diluar sana yang tujuan utamanya membuat Blog adalah Uang, Uang, dan Uang, tanpa anda sadari jika Niat anda Ngeblog hanya karena Uang justru itu akan menghambat konsentrasi untuk menjadi Bloggers sukses dan menjadi Bomerang pada diri kita sendiri.


Maka dari itu artikel ini ada, hal yang perlu diketahui,, Jika sesorang bisa dikatakan menjadi Blogger yang sukses itu karena mereka mampu membuat Blognya sukses dimata pengunjung, baru setelahnya mereka mencari tahu siapa pemilik Blog itu. dan barulah anda dikatakan (Blogger sukses).

Dari sinilah pentingnya kita belajar dan menambah wawasan dari Blog satu ke Blog lain, kesuksesan akan datang dengan sendirinya seiring  dengan keseriusan Anda dalam menjalani dunia Blogging. seperti Blogger faforit saya mastimon.com, Jika anda pernah membaca riwayatnya dalam mengolah Blog pastinya anda tahu Betapa besarnya pantangan Blogger agar bisa sukses.

Salah satunya yang membuat saya baper!! adalah ketika mastimon meninggalkan pekerjaanya dan lebih memilih untuk Konsisten dalam mengolah Blognya.

Lantas apa yang membuat Mastimon lebih memilih Blogging??

Jawaban versi saya, Mastimon yang bercita-cita " Mandiri di masa muda " 4 kalimat tapi berjuta makna, dari sinilah pentingnya kita belajar dari Orang sudah dulu terjun dan sukses,, saya tidak peduli siapa, darimana, golongan apa, yang paling penting adalah Hikmah dari kisah tersebut.

Hari ini Anda membuat blog belum tentu satu hingga 2 tahun Anda bersama blog Anda akan dikatakan sukses jika dari sekarang anda tidak merubah pola pikir anda.

Ternyata sukses dalam dunia blogging bukan semata-mata berbicara saat Anda sudah dapat penghasilan dari Blog Anda,

Tapi sukses yang paling penting adalah bisa menjaga agar uang itu tetap ada dan akan selalu ada. seperti judunya saya belajar banyak dari mastimon.com, meskipun mastimon tidak tahu tapi saya selalu memantau perkembangan Blognya :D.


Lantas apa yang harusnya saya lakukan agar bisa menjadi Blogger sukses seperti mastimon??

Wajib anda ketahui,, pengertian dari Bloggers sukses adalah dia yang memiliki tekad awal dan niat yang kuat. mereka harus mengerti, mereka harus paham, mereka harus punya kesabaran dan mereka tahu apa yang harus mereka lakukan.

Karena itu saya belajar banyak terutama dari mastimon.com. karena pada hakikatnya semua Blogger sukses tidak akan membagikan Teknik/Ilmunya secara cuma-cuma, Untuk itu  Blogger diwajibkan cerdas, dan berikut adalah wawasan yang Kang santri dapatkan terutama dari Mastimon.com.

1). Fokus pada niat awal anda membuat Blog

Fokus pada niat dan tujuan awal Ngeblog sangat di sarankan agar blog yang anda kelola semakin Berkembang, Fokus adalah kunci utama untuk menuju sukses, Banyak Blogger yang tidak Fokus yang ingin menghasilkan tapi tidak mau berjuang, dan pada akhirnya Tumbang ditengah jalan.

Untuk itu Fokus hukumnya wajib dalam mengolah Blog, wajar saja jika Mastimon meninggalkan pekerjaanya itu karena mastimon sudah menemukan jati dirinya, artinya mastimon mau Lebih Fokus dalam mengolah Blognya dan ingin mencapai Pucuk kesuksesan. (Fokus).

2). Rajin Membuat Artikel

Tidak susah untuk sukses dalam mengolah Blog, jika memang anda rajin membuat Artikel Niat dan Tekad anda kuat, lalu artikel yang anda sajikan memang Unik dan memberikan manfaat, Gerbang sukses menunggu didapan anda.

3). Mau lebih Maju

Ketika Niat anda menjadi Blogger yang bisa dikatakan sukses itu artinya anda sudah siap untuk hal apapun salah satunya adalah Tidak menjadi "Blogger Gadungan" Tujuan pengunjung datang ke blog Anda untuk mencari informasi yang baru, informasi yang bermanfaat bukan informasi yang sudah dibagikan orang lain lalu Anda membagikannya dengan judul dan isi yang sama. boleh saja Anda infokan lagi tapi dengan isi yang berbeda dan usahakan lebih mudah untuk dipahami.

4). Jangan daftar Google Adsense

Banyak bloggers yang tumbang dan berhenti Ngeblog karena tidak di approve oleh Google Adsense. bukanya kelihatan lucu?? sudah banyak teman saya yang menyerah sebelum perang karena hal ini, 

Sebenarnya menjadi publisher adsense itu mudah, Kita tidak perlu menawarkan diri. Google lah yang akan menawar kepada anda ketika milik anda menjadi hal yang luar biasa.

Fokuslah terlebih dahulu pada kelancaran Blog yang anda kelolah maka dengan sendirinya Google Adsense lah yang akan menawarkan diri ke kita.

5). Tidak mudah menyerah

Pentingnya dalam mengolah Blog hingga bisa sukses seperti mastimon ini sangat disarankan agar untuk tidak mudah menyerah, pasalnya tidak sedikit yang mau terus bertahan ketika dia diberi keterbatasan. menurut mastimon ada 10 orang yang diajarkan tentang Blogging tapi hanya 1 orang yang masih sabar dan tekun. untuk itu sikap pantang menyerah sangat disarankan sekali,

6). Perbanyak artikel yang unik dan berkualitas

Dengan banyaknya artikel dalam Blog Anda, maka akan banyak juga informasi yang ada dalam Blog Anda. tapi ingat " content is king " kontent adalah raja. perbanyak artikel yang bermutu dengan asli dari tulisan tangan sendiri.

Dan yang perlu di ingat. tidak ada kata instant untuk menggapai kesuksesan. selalu fokus, rajin update, perbanyak artikel yang berkualitas dan hindari dulu mengenal Google Adsense jika anda belum produktif, "intinya Fokus dan tetaplah percaya bahwa proses tidak akan menghianati hasil" Selamat Berjuang,,,,

0 Response to "Belajar banyak dari Blogger sukses mas timon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel