Cara blogger menghasilkan uang dari blognya sudah tahu belum?

Cara blogger menghasilkan uanga dari blognya
Blogger adalah sebuah aktifitas yang memiliki banyak makna, blogger sendiri biasanya merupakan keinginan dari orang tertentu, ada juga yang memang hobinya menulis, ada juga yang ngeblog karena ikut-ikutan, ada juga yang karena hobinya klayapan terus menceritakan hasil klayapanya di dalam blog. ada juga Blogger yang Lillahita'allah tanpa ada yang membayar dan menyuruh ia rela menulis hal-hal yang bermanfaat buat banyak Orang ( Inilah yang dinamakan Blogger Lillahita'allah ).

Mungkin kita sudah tahu ya,, saat ini sudah banyak Bloggers Indonesia yang sukses dan sudah menghasilkan Jutaan rupiah dalam setiap bulan-Nya, Jika dilihat sekilas memnag gampang banget ( Jika dilihat ).

Tapi pada kenyataanya Ngeblog itu sulit, dan harus sabar, membutuhkan waktu dan usaha keras,,, maka wajar saja jika sudah banyak dari beberapa orang yang gagal dalam dunia Blogging,, Itu karena mereka tidak sabar.

Setelah saya resapi dan saya teliti secara anu,,, ternyata ngeblog memang butuh kesabaran yang Extra, dikarenakan bisnis dengan Google ini tidak bisa kita paksa harus cepat berpenghasilan, cepat kaya raya.

Walaupun anda sudah Profesional,, lalu membuat blog, apakah Blog yang baru anda bangun tersebut bisa cepat terkenal dan bisa menjadikan anda kaya raya?? Jawabanya tidak!! Layaknya kita membuat Tempe.

Dalam membuat tempe kita harus melalui beberap tahap proses,, dari mencuci kedelai,, lalu merendamnya,, Jika sudah direndam masih dalam proses pengelupasan kulit, Setelah itu proses pembilasan,  lahh lah jadi bahas tempe.

Menuju inti pembahasan. Sebenarnya banyak cara menghasilkan uang dari Blog yang kita kelolah,, walaupun tanpa Adsense, tanpa periklanan apapun, Kita bisa membuat blog atau website dengan menawarkan jasa sesuai dengan keahliah yang telah kita miliki.

Namun itu semua juga masih butuh proses,, kita wajib mencari Fans dalam dunia Internet dulu, Jika Fans saja tidak ada,,, Bagaimana caranya Blog mau berkembang dan menghasilkan??

Untuk itu, bagi anda yang ingin menghasilkan Uang melalui Internet. sebaiknya harus punya cara yang cerdas,,, atau guru yang bisa anda jadikan sebagai rujukan strategi membangun blog, ini penting!!.


Cara menghasilkan Uang dari Blog yang sudah umum dan populer di kalangan Blogger

1. Periklanan

Hal yang paling umum dilakukan Oleh seorang blogger untuk mendapatkan penghasilan dari blognya adalah dengan berpartner dengan periklanan yang ada, Untuk jenis periklanan yang paling diminati para bloggers adalah Iklan dari Google ( Google Adsense ).

Sebenarya Bukan hanya Google Adsesne saja yang bisa membayar anda mealalui periklanan, masih banyak jenis periklanan yang tak kalah keren dari Googgle adsense, Ada Adnow, Chitika, dan masih banyak lagi.

2. Jasa pemasangan Iklan di blog

Jenis periklanan lainnya adalah jenis pemasangan iklan, dimana jika anda memiliki sebuah blog, maka anda dapat membuka jasa pemasangan iklan di blog anda, seperti iklan review produk, ataupun pemasangan banner lainya.

Jenis ini juga lebih umum digunakan oleh setiap pemilik blog, termasuk blog pribadi, dan media online, seperti detikcom, hipwee, dan media lainnya, mereka membuka jasa pemasangan iklan di situsnya, seperti banner dan iklan review produk.

Mungkin jenis ini sulitnya hampir sama seperti Adsense, walaupun terlihat mudah, namun jika setiap tulisan anda kurang efisien ataupun tulisan anda kurang disukai oleh orang, dalam arti kurang dipahami, maka sebuah perusahaan tidak mungkin dapat memasang iklan di blog anda, karena mereka menganggap bahwa blog anda kurang banyak peminatnya.

Apalagi untuk jenis ini memungkinkan blog anda harus memiliki jutaan pembaca setia harinya, agar sebuah perusahaan ataupun orang yang ingin memasang iklan di blog anda bisa mendapatkan pelanggan yang lumayan banyak dari pembaca blog anda, karena itulah hal yang paling dan diutamakan dalam iklan jenis ini.

3. Afiliasi Program

Selain jenis periklanan, ada Cara lain yang sangat umum digunakan oleh seorang blogger untuk menghasilkan uang dari hobinya tersebut adalah mengikuti program afiliasi.

Cara ini mungkin bisa disebut sulit bisa juga di sebut gampang, karena dalam program afiliasi cara mendaftarnya sangat mudah, namun untuk menghasilkannya amat sulit, dimana anda harus bisa mengajak orang lain untuk membeli sebuah produk dari link afiliasi yang anda terbitkan di blog anda.

4. Mengikuti Lomba Blogger

Dengan adanya situs-situs yang memberikan lomba untuk para blogger, ada baiknya anda untuk mengikuti lomba tersebut, karena biasanya mereka selalu memberikan hadiah yang sangat menarik bagi para pemenang lomba tersebut.

Biasanya banyak situs-situs yang selalu memberikan lomba blog kontes, seperti kontes SEO, lomba blog review, dan jenis lomba blog lainnya. Apalagi saya pernah mengikuti lomba blog review, dimana dalam lomba tersebut kita mengharuskan untuk mereview salah satu produk yang telah di berikan oleh pembuat lomba blog tersebut.

Jika tulisan review kita tersebut unik, menarik, dan disukai oleh mereka yang mengadakan lomba tersebut, maka kita akan menjadi salah satu pemenangnya. Apalagi biasanya mereka selalu memberikan hadiah yang sangat besar, hingga uang jutaan rupiah, smartphone bahkan laptop.

Ada yang lebih menguntungkan lagi dari mengikuti lomba blog tersebut, selain ada kesempatan untuk memenangkan hadiah, kita juga dapat mengisi konten blog dengan mudah dan tanpa mencari topik terlebih dahulu, maka cara ini adalah cara alternatif jitu untuk situs anda.

5. Membuat jasa di Blog

Anda bisa membuat jasa apapun sesuai dengan keahlian anda, dan pastinya jasa anda tersebut banyak peminatnya, selain cara di atas,, Membuat jasa di blog ini sudah terbukti sangat jos gandos untuk diterapkan di blog anda.

Anda juga bisa melakukan semua itu, apa yang sekarang ini anda bisa? Misalnya annda bisamembuat website, jago Coding, ini adalah cara cerdas,, anda bisa menawarkan jasa pembuatan website anda melalui blog personal anda. Lalu menawarkan kepada bebearap perusahaan atu Lembaga-embaga pendidikan.

Apapun keahlian anda, apapun Hobi anda jika hobi tersebut bisa dibilang banyak peminantnya, maka, Jangan ragu untuk membuat jasa dari keahlian anda tersebut ke banyak manusia.

Nah itulah, diatas tadi merupakan salah satu cara seorang blogger dalam menghasilkan uang dari blog yang ia kelola, anda dapat melakukan semua cara tersebut dengan mudah dan baik, asalkan tidak merugikan orang lain, Tidak membodohi!!.

0 Response to "Cara blogger menghasilkan uang dari blognya sudah tahu belum?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Join Our Newsletter