Gak harus pintar coding untuk bisa jadi Blogger sukses

Gak harus pintar coding untuk bisa jadi Blogger sukses
Jangan minder ketika anda memang niat ngeblog dan memang mau serius dalam mengolah Blog tapi anda tidak bisa Coding, ternyata ada juga teman saya yang minder ketika dia sudah niat mau ngeBlog tapi tidak paham Coding, tentunya hal seperti ini harus anda buang jauh-jauh, karena hal seperti ini hanya akan membuat anda tidak mau berkembang dan tidak mau belajar, "hanya karena tidak bisa coding".


Karena menurut saya jika mau menjadi Blogger sukses tidak harus "bisa coding" jika anda memaksa hal tersebut tanpa anda sadari hal ini justru malah akan membuang waktu anda secara sia-sia. yang terpenting dalam mengelola sebuah Blog adalah ( Konten, berkualitas, Konsisten, sesuai kapasitas anda, Tidak ada beban, dan tetap semangat).

Ada sebagian Bloggers yang mengatakan bahwa jika anda mau sukses dalam mengolah Blog maka anda harus "Bisa coding" sayangnya hal ini sangat lucu, kenapa?? karena jika ini dibaca oleh Blogger pemula akibatnya akan menjadikan niat orang yang awalnya memang pengen Ngeblog menjadi tidak ingin sama sekali, karena setatusnya " tidak bisa Coding ".

Ngomong-ngomong kalau bicara coding saya juga tidak ahli coding, tapi niat saya yang kuat mengalahkan alasan hanya karena tidak bisa coding, nanti lama kelamaan jika memang anda serius juga akan bisa sedikit demi sedikit.

Jadi tidak harus bisa coding, anda hanya perlu untuk tetap fokus pada apa yang Anda mulai dan jika mau mendapatkankan sesuatu yang akan membantu Anda memenuhi tujuan Anda maka Anda perlu sebuah motivasi. Motivasi ini tidak selalu mudah ditemukan, Tapi ada beberapa cara agar Anda dapat yakin kalau Anda sudah berada di jalur yang benar. Berikut motivasi untuk Anda special dari santricerdas.

Motivasi agar bisa sukses mengelolah Blog tanpa paham coding

1) Jangan Takut & Mider

Salah satu hal terbesar yang kadang membuat seorang Blogger susah untuk bisa sukses adalah ketakutan dan rasa minder. Ketakutan adalah bentuk yang nyata dan benar-benar dapat mencegah orang untuk mencapai tujuan mereka agar bisa sukses. Banyak orang begitu takut melakukan hal-hal yang bisa membuat mereka maju karena lebih dulu merasa gagal sebab dia takut. gagal sebelum mencoba itu sama artinya dengan anda takut untuk bisa sukses.

Jika Anda benar-benar ingin sepenuhnya termotivasi, Maka Anda jangan takut dengan yang namanya kegagalan. apalagi hanya karena tidak bisa Coding, Anda harus terbuka untuk mencoba yang terbaik Anda dan bekerja keras, Jangan takut, selalu menambah wawasan, punya rasa ingin tahu.

2) Punya gairah / semangat

Alasan lainya mengapa ada banyak orang tidak bisa maju karena mereka tidak semangat atau bergairah tentang apa yang mereka lakukan. Ini berarti bahwa jika Anda benar-benar ingin maju dan berkembang untuk mendapatkan peringkat tertinggi kesuksesan, maka Anda harus berjuang untuk mengatasi rasa kurang gairah dan harus tetap semangat dengan apa yang sedang anda kerjakan.

3) Jangan memikir waktu

Jangan terlalu berpikir tentang jumlah waktu yang Anda miliki untuk keperluan Blogging Anda. Ini berarti bahwa ketika Anda mencoba untuk melakukan sesuatu, sebaiknya Anda menganggap bahwa itu adalah tugas dan jangan pernah berpikir tentang jumlah waktu yang Anda miliki untuk mendedikasikannya kedunia Blogging Anda.

Semuanya akan tampak jauh lebih mudah dikelola dan dapat dipastikan bahwa Anda tidak merasa kewalahan karena jauh sebelumnya Anda sudah bisa mengatur waktu untuk Blogging dan keperluan lainnya. Jangan berfokus pada jumlah waktu yang hanya membuat Anda mengerjakan semuanya agar cepat selesai, cara yang baik adalah pilih jumlah tugas yang Anda perlukan untuk dilakukan.

4) Selalu siap mengahadapi kenyataan

Tanpa disadari kadang-kadang kita akan merasa terlalu lelah dan tidak bisa mendapatkan semua agar kita bisa lebih maju, tetapi Anda dapat mengatasi hal itu dengan memastikan bahwa Anda selalu siap menghadapi kenyataan, selalu siap menghadapi apapun yang akan terjadi. Dengan begitu, ketika Anda menjalankan apa yang sedang Anda upayakan maka Anda siap mental bahwa apapun hasilnya nanti Anda sudah siap.

5) Punya skill Menulis

Punya skill dalam menulis sangat dibutuhkan untuk mendongkrak kesuksesan Blog anda, karena sejatinya mereka bisa sampai ke blog anda itu karena isi dari tulisan anda. bukan ilmu coding anda. mereka mencari jawaban demi jawaban untuk dijadikanya solusi dari permasalahan mereka.

Jadi jika niat anda mau menjadi Blogger sukses tapi kelemahan anda tidak bisa coding, jangan minder!!! Google tidak menyuruh publishernya untuk wajib bisa coding tapi Google menyarankan untuk membuat konten yang berkualitas untuk para penggunanya. selamat berjuang,,,

0 Response to "Gak harus pintar coding untuk bisa jadi Blogger sukses"

Terimakasih sudah Tidak berkomentar ( SARA ). Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1). Berbau penghinaan SARA & PXXN
2). Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3). Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel