Pengalaman mendapat iklan meatech content di artikel ke 130

Pengalaman mendapat iklan meatech content
Mendapatkan penghasilan dan bisa menikmati PO dari setiap bulanya adalah impian bagi semua Bloggers dan pastinya termasuk saya juga, Namun jika hanya punya impian saja tapi tidak di imbangi dengan usaha yang keras dan Konsisten, Rasanya hal tersebut mustahil, karena sudah pasti dari semua Bloggers akan mengalami yang namanya ( Proses ), Dari proses mencari tahu caranya membuat Blog, lalu Konsisten Update Artikel di Blog setelah itu mendaftarkan Diri menjadi Publisher Google Adsense dan mendapatkan penghasilan, Ini yang dinamakan sebuah ( Proses ).

Dan pada artikel kali ini Kang santri akan mengupas salah satu Jenis Iklan yang tidak asing lagi buat para Publishers kawak Google Adsense, dan bagi anda yang masih kurang paham apa itu " Matched content ", Sebenarnya Iklan jenis ini sama halnya sengan Related Post.

Sesuai dengan namanya Matched content " Konten yang sesuai " perbedaanya adalah Matched content ini direkomondasikan Google Adsense sedangkan Related Post di rekomdasikan Oleh si pembuat Temlete ( si mamat ).

Matched content Adalah salah satu cara Google merekomdasikan Artikel anda kepada pembaca, hingga pembaca akan lebih betah lagi berlama-lama di website/blog anda.


Perbedaan Jelas Matched Content dengan Related Post


Perbedaannya sendiri adalah Matched Content itu pemberian dari Google Adsense secara langsung sehingga bisa dimonetisasi, sedangkan Related Post tidak. Nantinya disela-sela Iklan matched content tersebut akan muncul iklan yang sesuai dengan niche blog anda. Hal ini secara otomatis juga akan meningkatkan impresi dan pendapatan anda di Google Adsense.

Nah untuk itu bagi anda yang belu tahu,, mengenai bentuknya Iklan matched content ini, coba anda lihat bagian bawah Share This post di blog blog ini. Disitu sudah saya pasang iklan jenis matched content. Jika dilihat sekilas memang bentuknya seperti widget related post. Namun jika diteliti lebih cermat lagi maka anda akan menemukan logo ( Powered by Google ) yang menunjukan ciri khas dari iklan Adsense.


Lantas bagaimana caranya mendapatkan Iklan Matched Content?

Hal yang perlu anda ketahui untuk mendapatkan Iklan Matched Content ini bisa dibilang sulit, jadi wajar saja jika semua bloggers ingin mendapatkan iklan jenis satu ini, Meskipun Blog anda sudah di terima Google Adsense sepenuhnya tapi belum tentu anda mendapatkan jenis Iklan Matched Content ini.

Jadi, Google juga punya cara Khusus untuk menentukan hadiah iklan Matched Content Ini kepada anda, Biasanya Google menganalisi situs anda terlebih dahulu apakah situs anda sudah layak untuk mendapatkan iklan jenis Matched Content?

Dan kabar bahagianya rahasianya sudah saya dapatkan anda tinggal Menyimak saja dengan meminum segelas kopi. Untuk itu langsung saja kita menuju inti pembahasan.

Cara mendapatkan Iklan Matched Content dengan mudah

1. Trafik harus Stabil

Diluar sana ada sebagian bloggers banyak menyatakan  bahwa untuk mendapatkan fitur ini kita harus memiliki jumlah trafik yang besar dalam setiap harinya. Bahkan angka yang disebutkan berkisar ” Puluhan Ribu “ ( Page View ).

Hal ini tentu saja membuat saya agak minder dan tidak terlalu berharap untuk bisa mendapatkan fitur istimewa ini dari Google Adsense ini.

Percaya atau tidak blog Kang santri saat ini hanya mendapat visitor 500 - 700 per days, dan bahkan Jumlah Page View blog ini hanya kisaran 1000 Page View per days, Dan hal ini yang membuat saya bingung ternyata Page View tidak dapat dibuat acuan untuk bisa memiliki fitur ini. tapi yang saya sarankan Visitor anda harus stabil minimal 500 visitor per days.

2. Jumlah Artikel

Banyak para Bloggers kawak juga mengatakan bahwa untuk mendapatkan Matched Content ini membutuhkan artikel lebih dari 400-an. wawww mungkin ini menjadi pantangan berat sekali,,, untuk para Bloggers newbie, Bagaimana tidak? untuk membuat satu buah artikel asli dari ketikan tangan anda sendiri minimal satu hari satu artikel itu sudah terasa ngos-ngosan.

Namun hal tersebut hanyalah mitos saja, Seperti Judulnya Blog ini mendapat Iklan Matched Content di Artikel yang ke 130. Jadi jika Artikel anda sudah mencapai 130 maka siap-siap saja untuk mendapatkan hadiah ini dari Google Adsense.

3. Rajin membuat Artikel Berkualitas

Di pin ini sangat saya sarankan, karena menurut pengalaman yang telah saya alami Google menganalisis situs Bukan hanya dari banyaknya artikel yang telah anda Update setiap hari, tapi Google juga menganalisis Kualitas artikel yang telah anda posting.

Semakin banyaknya artikel anda dan berkualitas, Tentu saja ini akan menjadikan Blog anda mendapat poin plus dari mbah Google. Jika anda belum tahu silahkan baca: Alasan mengapa harus rajin Update artikel di blog.

Nah itulah sedikit pengalaman mengenai Iklan Matched Content (Hadiah dari Google Adsense), Senang sudah jelas lah,, karena menurut saya ini sama halnya dengan Santri, Orang tersebut bisa dikatakan sudah menjadi santri jika ia sudah merasakan yang namanya (GUDIG). baru bisa disebut sebagai santri sejati,

Sama halnya dengan Blogger,,, anda tidak usah protess karena ini menurut saya :D. Jadi tugas anda hanya menyimak xixixi. Orang sudah bisa dikatakan menjadi Bloggers jika ia sudah bisa memiliki.

1). Diterima Menjadi Publishers Google Adsense
2). Mendapat Iklan Matched Content

Sekian semoga bermanfaat,, akhir kata selamat berjuang.

0 Response to "Pengalaman mendapat iklan meatech content di artikel ke 130"

Terimakasih sudah Tidak berkomentar ( SARA ). Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1). Berbau penghinaan SARA & PXXN
2). Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3). Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel