Kebiasaan Romantis ini yang harus dilakukan ketika LDR

Kebiasaan Romantis ini yang harus dilakukan ketika LDR
Ketika kamu sudah bersepakat untuk menjalin sebuah hubungan atas dasar cinta dan niat kedepan yang baik, maka, tugas kamu adalah mempupuk hubungan terebut, sangat penting juga membuat kebiasaan-kebiasaan yang bisa membuat hubungan kamu menjadi lebih spesial. Lebih lagi jika hubungan kamu LDR ( Long Distance Relationship ), kebiasaan-kebiasaan romantis ini wajib anda terapkan, karena jika hal ini kamu lakukan akan menjadi pupuk organik yang bisa membuat cinta semakin tumbuh subur dan tidak membosankan.

Layaknya sebuah tanaman, jika tanaman di pupuk dan diperhatikan secara Khusus maka jangan heran jika tanaman tersebut akan bertumbuh subur dan berbuah lebat.

Untuk itu kebiasaan romantis ini harus dilakukan, khususnya bagi kamu yang sedang memperjuangkan hubungan LDR.

1) Kebiasaan Ngobrol sebelum Tidur

Kebiasaan mengobrol sebelum Tidur walaupun Lewat Telfon, Jadi, sempatkanlah waktumu untuk mengobrol dengan pasanganmu, walaupun hanya 5 menit, Ceritakan apa saja yang telah kamu alami selama seharian, intinya sempatkanlah waktu sejenak sebelum kamu menutup mata untuk bermimpi indah.

2) Menyempatkan kirim pesan untuk pasanganmu

Saya yakin dari 100 % banyaknya, 95 % cewek suka dipuji, apalagi yang memuji itu cowok spesial baginya, dan pasti ini akan sangat waw banget, kamu juga pasti setuju akan hal ini.

Jadi, sempatkanlah waktu ketika kamu di sibukan oleh sesuatu, jangan sampai tidak!! walaupun sedikit tapi menyempatkan, karena jika tanaman tidak pernah dipupuk dengan rasa sinta,,, jangan harap tujuan awal kamu membangun cinta akan berbuah manis itu bisa terwujud.

3) Tidak membawa bawa pekerjaan dalam hubungan

Jangan sampai membawa bawa pekerjaan kedalam hubungan cinta, jika ini terus di lakukan itu sama halnya dengan kamu menaruh ulat di tanaman yang telah anda tanam,

Jadi, sesibuk apapun, se capek apapun sempatkanlah sedikit waktu untuk sekedar bertanya " sudah makan apa belum ? ",

Karena memang sudah menjadi niat awal kamu ketika kamu sudah bersepakat untuk membangun sebuah hubungan atas dasar cinta.

4) Mempertahankan ketika sudah stabil

Jika sudah merasa hubungan kamu stabil, maka bertahan adalah cara cerdas,, jangan sampai ada ulat yang masuk ketanaman yang kita rawat dan pupuk dengan susah payah dan penuh perjuangan.

5). Berdo'a

Setelah ke 4 Poin di atas sudah kamu jalani dan sukses,,, maka selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah berdo'a, karena sejatinya kita semua adalah hamba,,, ciptaan yang di ciptakan.

Selain Romantis berdo'a dalam menjalin sebuah hubungan tentu sangat baik, dan dengan berdo'a itu artinya kamu serius dalam mencintai sesuatu.

Manusia hanya bisa berusaha dan melakukan, tapi TUHAN-lah yang menentukan.

0 Response to "Kebiasaan Romantis ini yang harus dilakukan ketika LDR"

Terimakasih sudah Tidak berkomentar ( SARA ). Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1). Berbau penghinaan SARA & PXXN
2). Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3). Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel