Kenangan Ziarah Kubur wali Allah desa Tegalbang palang Tuban

Kemarin tepatnya tgl 29 Juni 2018, Rombongan pecinta Rosul Jama'ah dari desa Tegalbang palang Tuban melaksanakan ziarah Masal, Berziarah di makam wali Allah, yang di pimpin Oleh KH, Imam Musholi dan Ustadz Nur Syam. " Ziarah adalah salah satu praktik sebagian besar umat beragama yang memiliki makna moral yng penting. Kadang-kadang ziarah dilakukan ke suatu tempat yang suci dan penting bagi keyakinan dan iman yang bersangkutan". (Wikipedia)

Dan pengertian secara umum Ziarah kubur itu sendiri terdiri dari dua kata yaitu "ziarah" dan "kubur", kata ziarah sendiri berasal dari bahasa arab yaitu zara dari kata yazuru-ziyaratan yang memiliki makna mengunjungi. Dan kata kuburan itu sendiri ialah makan atau tempat disemahyamkannya orang yang sudah meninggal, sehingga pengertian ziarah kubur itu sendiri ialah mengunjungi kuburan.

Sedangkan makna dari mengunjungi itu sendiri berarti akan ada pertemuan diantara dua belah pihak, oleh karena itu salah satu dari tata cara ziarah kubur itu sendiri ialah mengucapkan salam ketika akan masuk kedalam makam atau kuburan.

Jadi langsung saja ya,, geis karena ini niatnya hanya menceritakan kenangan Pada saat Ziarah kubur kemarin, biar di desakami Tegalbang palang Tuban ini agak berbau anunya,

Yang Sesungguhnya
Yang Sesungguhnya

Belum Mandi
Belum Mandi

anak pesantren
Anak Pesantren (Tapi keren)

Tuhan menciptakan manusia Berpasang-pasang
Tuhan menciptakan manusia Berpasang-pasang

Menjalin Cinta sebagai Napas kehidupan
Menjalin Cinta sebagai Napas kehidupan

Rambu-rambu senyum pepsodent
Rambu-rambu senyum pepsodent

Demikianlah
Demikianlah

0 Response to "Kenangan Ziarah Kubur wali Allah desa Tegalbang palang Tuban"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel