Melihat dari dekat keindahan wisata pantai menganti kebumen

Keberadaan pantai menganti kebumen jawa tengah di pesisir selatan kebumen jawa tengah yang memiliki keindahan alam nyata dan akan memanjakan mata siapa saja yang berkunjung di pantai menganti ini, pantai menganti ini punya karakteristik yang unik, anda bisa melihat luasnya samudra hindia secara langsung, dan tebing jurang indah akan memanjakan mata anda, batu batu alam yang unik dan tempatnya yang sejuk menjadikan pantai menganti wisata yang wajar saja jika banyak pemuda pemudi yang ingin ke sana.

Untuk Lokasi pantai menganti kebumen ini berada di Desa Karangduwur, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Dengan jarak kira - kira 35 km dari kecamatan gombong, pantai menganti kebumen ini memiliki pasir berwarna putih yang cantik di tambah area perbukitan tebing karst menambah pesona pantai menganti.

Ada banyak keunikan yang ada di pantai satu ini, anda bisa menjumpai Gubug gubug untuk sekedar istirahat sambil melepaskan kelelahan anda saat perjalanan, anda juga bisa menginap di pantai ini karena sudah disediakan penginapan khusus bagi para wisatawan,

Jadi wisata pantai menganti ini sangat cocok sekali untuk dijadikan tempat Refresing bersama keluarga atau teman-teman anda sambil menikmati keindahan alamnya yang luar biasa,
Foto berhak cipta www.santricerdas.com/
Foto berhak cipta www.santricerdas.com/

Untuk harga tiket masuk ke pantai menganti ini,


Harga tiket yang di patok di pantai menganti kebumen murah dibandingkan dengan keindahan alamnya, anda cukup merogoh Rp. 12.000 lalu anda bisa menikmati keindahan pantai menganti dengan nyaman, cukup terjangkau untuk keindahan yang di tawarkan di pantai menganti.


Fasilitas di pantai menganti ini

Untuk fasilitas di pantai menganti kebumen ini cukup lengkap anda bisa menikmati fasilitas di pantai menganti ini seperti
Foto berhak cipta www.santricerdas.com/
Foto berhak cipta www.santricerdas.com/
  • Tempat parkir
  • Mushola
  • Toilet
  • TPI
  • Homestay / Gubug
  • Villa (Penginapan)
  • Warung makan

Jadi anda tidak perlu khawatir jika ingin berkunjung ke pantai menganti kebumen ini karena fasilitas pendukung di sini cukup lengkap untuk mendukung kenyamanan anda dan keluarga atau teman anda.
Foto berhak cipta www.santricerdas.com/

Rute menuju pantai menganti kebumen

Pantai menganti kebumen berjarak kira-kira 35 km dari gombong dan 42 km dari kota kebumen, anda bisa menggunakan kendaraan pribadi untuk sampai di pantai menganti kebumen karena untuk transportasi umum masih belum ada yang melewati menganti.

Untuk rutenya ada 2 pilihan jika anda dari gombong,

Pertama berjarak kira-kira 30 km, rutenya pilihlah jalan yang menuju puring, lalu belok kanan yang menuju pantai suwuk, dari sini anda bisa lurus terus dan anda akan menjumpai pantai menganti tapi rute ini cukup Extream anda akan di tantang oleh tikungan tajam dan tanjakan berbahaya.

Jalan kedua cukup jauh berjarak 45 km, rutenya dari gombong pilihlah rute menuju pantai loegending ke arah barat, lalu anda bisa pilih jalur ke arah pantai menganti, anda bisa gunakan fitur Google maps jika masih kurang jelas.

Berikut Video simpel wisata pantai menganti

0 Response to "Melihat dari dekat keindahan wisata pantai menganti kebumen"

Terimakasih sudah Tidak berkomentar ( SARA ). Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1). Berbau penghinaan SARA & PXXN
2). Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3). Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel