Panduan menerapkan long tail keyword dongkrak Trafik blog

Mungkin anda bertanya dapatkah saya mendongkrak Trafik Blog saya yang hanya bermodalkan Long tail Keyword saja, Apakah longtail Keyword ini susah untuk diterapkan ?. Di dalam artikel ini anda tidak diajarkan arti long tail dalam bahasa indonesia. Namun anda akan diberitahukan konsep dasar dari longtail keyword supaya anda bisa lebih banyak mendapatkan pengunjung. Anda bisa mengetahui cara mengalahkan para website raksasa secara SEO jika anda menerapkan cara dibawah ini.
Panduan menerapkan long tail keyword dongkrak Trafik blog
Pengertian Long Tail Keyword

Makna dari Long tail Keyword adalah: Kata kunci yang panjang, seperti contoh,,

Kata biasa: Wordpress

Kata Kunci panjang: Cara cerdas Optimasi Wordpress

Seperti yang kita tahu, Kelebihan menggunakan kata kunci panjang itu karena memiliki tingkat klik dan konversi yang lebih tinggi. Selain daripada itu pesaingnya juga sedikit jadi kita memiliki banyak peluang untuk mendulang pengunjung.

Secara iklan Adwords, costnya juga murah.

Mari pelajari lebih jauh lagi,,,


Jika anda berada di Tuban kemudian anda membutuhkan jasa sewa kendaraan, mobil misalnya, apakah yang anda ketikkan di Google ?

1. Rental Mobil

Atau,,,

2. Rental Mobil Di Tuban

Pastinya anda akan memilih yang nomor 2. Karena lebih spesifik, Lebih pas, dan lebih tertuju, lebih tepat. Sebagai pemilik website harusnya anda memenuhi kebutuhan calon pengunjung ini.

Karena pengunjung mau mendapatkan informasi yang lebih pas maka anda juga harus menggunakan kata kunci yang pas juga.

Tidak perlu memaksimalkan 2 kata tertentu. Anda hanya membuang-buang waktu dan tidak akan menghasilkan apa-apa.

Cara menerapkan Keyword dalam satu artikel untuk Dongkrak Trafik blog


Menempatkan keyword dalam satu artikel bukan hanya semata-mata Anda menuliskan lalu kemudian mendekatkan kata kunci itu dengan beberapa kalimat pengantar lainnya. Ada banyak sekali penempatan kata kunci yang seharusnya digunakan secara baik agar artikel tersebut bisa pag-eone. Walaupun tidak mudah namun yang namanya usaha jika dilakukan dengan sungguh-sungguh pasti akan berhasil.

Untuk mendapatkan hasil penempatan keyword yang baik, Maka keyword tersebut harus di sebarkan secara merata. sama halnya sebuah kue ketika adonannya diaduk secara merata maka akan menghasilkan rasa yang nikmat, Agar itu bisa berhasil maka si pembuat kue harus melakukannya dengan sungguh-sungguh.

Demikian pula mengenai kata kunci untuk satu artikel. Keyword bidikan Anda harus tersebar secara merata kesemua tempat. untuk lebih jelasnya silahkan baca: Cara pemakaian keyword yang tepat Atau Cara menempatkan keyword dalam artikel yang tepat agar bisa One page.

Perhatikan kata kunci yang anda gunakan saat membuat artikel itu lalu kemudian memperbaiki semuanya hingga isinya memiliki konsep longtail keyword.

0 Response to "Panduan menerapkan long tail keyword dongkrak Trafik blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel