Mengapa harus rajin update artikel di blog sudah tahu belum?

Mengapa harus rajin update artikel di blog sudah tahu belum?
Sudah tahu belum?? Mengapa Bloggers selalu diberi saran untuk selalu dan menyajikan artikel fresh dalam setiap hari ? Mengapa harus update artikel padahal waktu yang Blogger miliki tidak semua bisa diluangkan hanya untuk melakukan kegiatan Blogging saja? Pertanyaan mendasar sekali dan sengat signifikan mengingat kegiatan dunia Blogging sebenarnya hanya sebuah kegiatan sampingan. Bagi sebagian orang tentu hal seperti ini adalah saran yang paling berat, pasalnya tidak semua orang memiliki waktu khusus untuk melakukan update artikel. Dan sebenarnya saran tersebut bukan untuk semua kalangan blogger. mungkin saran tersebut sebaiknya ditujukan buat Bloggers yang serius menjalankan aktifitas Blogging saja bukan untuk mereka yang hanya setengah-setengah. Khususnya buat para Publisher Google Adsense, akan cocok sekali jika mereka melakukan Update artikel dalam setiap harinya.

Pertanyaanya? Mengapa sudah banyak Blogger yang memberikan saran agar Update artikel setiap hari, paling minim satu kali.

Jawbanya ini, Blog adalah suatu media informasi. walaupun ada banyak blog dijadikan sebagai sarana menjalin komunitas saja namun predikat sebuah Blog masih lah menjadi media untuk mendapatkan informasi  orang secara efektif, mengenal dunia tekhnologi yang kian hari kian maju, maka dari itu tentunya manusia juga akan sangat mudah untuk mencari suatu informasi melalui barang elektronik mereka,

Nah, sekarang memposisikan diri sebagai pengguna adalah posisi paling logis. Maukah Anda setiap hari membaca informasi yang itu-itu saja ? Tentu anda bilang tidak. Anda tentu setiap hari mencari informasi terbaru, cara terbaru bahkan sampai tips dan trik terbaru. Hal ini wajar karena memang itulah tujuannya.

Fakta membuktikan bahwa Blog yang menyajikan hal hal terbaru setiap harinya memiliki 90% kesempatan mendapatkan penghasilan paling besar dibandingkan Blog yang artikelnya hanya itu saja.

Walaupun artikel Anda adalah artikel yang bisa menduduki posisi paling atas dan tidak tersingkirkan percaya saja bahwa seiring waktu tempat itu akan diambil oleh para Blogger newbie yang serius dalam mengelolah Blog dan selalu menyajikan artikel terbaru setiap hari.

Manusia memiliki sifat kebosanan. manusia selalu mencari hal baru untuk dijadikan sebagai bahan bacaan mereka dan solusi mereka dari permasalahan mereka. Justru itu buat kita harus mengingat permasalahan yang manusia miliki bukan hal kecil dan sedikit.

Maka dari itu, mari kita telaah sama sama karena ini penting untuk diketahui. sebagai Blogger pemula harus kuat dalam mendapatkan informasi terutama mengenai mengapa Bloggers harus melakukan update artikel setiap hari, paling minimal 1 kali sehari.


Berikut adalah 7 Manfaat jika anda sering melakukan Update Artikel setiap hari

1) Trafik Blog anda meningkat

Jika anda sering update artikel setiap hari maka, dampaknya anda akan mendapatkan peningkatan trafik karena peluang artikel Anda yang sudah banyak tadi. Artikel ibaratnya investasi apalagi jika artikel itu bobotnya pada niche " problem resolving " artikel tutorial atau tips. Tentunya anda akan sangat beruntung jika selalu update dalam sehari minimal sekali.

Dengan banyaknya artikel berarti Anda punya banyak informasi yang bisa dibagikan untuk para pengunjung. semakin banyak-Nya artikel yang Anda sajikan dalam Blog Anda, maka tentu pengunjung bisa memilah dan milih untuk melanjutkan bacaan apa lagi yang menurut mereka perlu untuk di baca-baca dengan begitu page view Blog anda akan meningkat.

Jadi ideologi yang mengatakan tidak usah update artikel setiap hari menurut saya itu saran yang tidak idealistis. jika Anda bisa meluangkan waktu setengah jam saja dalam satu hari untuk membuat konten fresh maka itu salah satu tindakan yang paling top dan cerdas yang telah anda lakukan.

2) Blog anda memiliki banyak Konten

Sudah jelas, jika anda sering update artikel setiap hari, maka jumlah artikel Blog akan semakin banyak. Sehingga informasi yang disajikan di Blog anda juga semakin bervariasi dan luas. Banyaknya konten di Blog akan sangat disenangi oleh robot google.

Blog akan lebih sering dirayapi dan kemungkinan besar berpeluang menduduki posisi Page-one dengan sendirinya. Dengan banyaknya konten ini anda juga bisa membangun internal link yang saling terkait antara artikel satu dengan yang lain. Internal link ini bermanfaat untuk meningkatkan page view, serta pengunjung akan merasa disuguhi informasi yang lengkap dengan adanya internal link.

Sebagai contoh internal Link saya akan menaruh di paragraf yang ini, silahkan anda baca: Jangan menyerah !! ayo Tingkatkan kemampuan Blogging anda

3) Blog anda bisa menjadi mesin pencetak uang

Semakin anda sering update artikel setiap hari, maka peluang untuk dapat trafik/pengunjung juga akan semakin banyak, jika trafik Blog sudah banyak, maka peluang untuk bisa menggapai kesuksesan dalam Dunia blogging akan semakin dekat.

Siapa sih yang gak mau Blog yang ia bangun selama bertahun tahun tidak menghasilkan? Ngeblog merupakan salahsatu hobi yang menurut saya cukup sadis!!. bagaimana tidak ? Blogging yang setiap hari update artikel dengan Ikhlas-Nya " tidak di bayar ", apalagi bisa menghasilkan uang. Itulah dampak baik jika anda sering update artikel, terlebih jika anda konsistendalam mengolah blog. siapa tahu Blog anda dilirik oleh perusahaan lain yang menawarkan untuk mereview suatu produk dan anda di bayar.

4 ) Meningkatkan Skill menulis

Tanpa kita sadari, seiringan dengan seringnya kita update artikel di Blog, tentunya skill dalam menulis kita juga akan meningkat, dan ini biasanya jarang di sadari menurut pengalaman saya sih begitu,

5) Pendapatan menjadi meningkat

Dengan banyaknya artikel yang telah anda buat, maka peluang anda untuk mendapatkan uang juga akan meningkat, dimana pengunjung kian hari semakin membludak maka penghasilan Anda tentu juga akan semakin meningkat. utamanya jika Anda adalah seorang publisher Adsense maka penghasilan Anda akan makin ditambahkan dengan banyaknya visitor yang selalu berkunjung ke blog Anda.

Bukan cuma pemilik website yang melibatkan SEO yang hanya akan mendapatkan penghasilan banyak. bagi Anda yang kurang paham mengenai SEO maka perbanyak artikel-lah jalan satu satunya untuk Anda bersaing dengan mereka yang melibatkan SEO untuk setiap artikelnya.

6) Berpotensi mendapat pembaca Lokal

Pada bagian atas artikel ini saya katakan bahwa mereka datang karena butuh bacaan. ketika yang Anda sajikan setiap hari adalah artikel fresh ( baru ) dan berbobot maka pembaca akan semakin senang karena disajikan hal hal baru seputar hal yang bisa menambah wawasan mereka.

Beda jika artikel pada sebuah website hanya itu itu saja tentu perbandingan pembaca loyal akan sedikit dibanding dengan Blog yang memiliki banyak artikel.

Info yang mereka cari ada banyak. bukan 1 artikel saja yang bisa menutupi keseluruhan info yang mereka cari. oleh karenanya mulai dari sekarang cobalah selalu menyajikan artikel yang fresh untuk mereka jadikan bacaan yang menambah wawasan mereka.

7) Semakin cinta dalam aktifitas Blogging

Sudah tahu belum? Jika anda semakin rutin update artikel maka saat itu juga anda akan semakin cinta dengan Blog yang telah anda bangun dengan susah payah, bahkan ingat saat pertama kali belajar Ngeblog seperti saya dulu.

Sebenarnya ini menyimpang, tapi memang inilah yang saya rasakan. jika anda semakin rutin update artikel di blog, itu tandanya anda sudah serius dalam mengolah blog, jika anda sudah serius maka dampaknya akan semakin cinta dan cinta dan pada akhirnya blog yang anda bangun dengan rasa cinta tersebut akan berbuah manis, " semanis dia ".

0 Response to "Mengapa harus rajin update artikel di blog sudah tahu belum?"

Terimakasih sudah Tidak berkomentar ( SARA ). Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1). Berbau penghinaan SARA & PXXN
2). Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3). Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel