Rutinitas Ngopi santri kawakan

Rutinitas Ngopi santri kawakan

Yang namanya mium kopi merupakan hal yang wajar yang dilakukan oleh sebagian kalangan, sama halnya dengan santri. Santri juga memiliki rutinitas ngopi dalam setiap harinya, Alasan santri menjadikan Ngopi sebagai rutinitas bukan karena mereka sedang Galau, Gelisah, atau habis di putus pacarnya, Bukan!!.

Santri punya jadwal sendiri untuk keluar dan kemudian menikmati secangkir kopi, bisasnya para santri ( Santri paska ) melakukan rutinitas Ngopi di pagi hari dan malam hari. Lebih asiknya lagi jika santri sudah Kumpul-kumpul dalam forum ngopi, selalu saja ada yang menjadi pembahasan.

Entah itu gojlogkan sampai habis-habisan, atau membahas hal-hal penting mengenai kepengurusan dipesantren,. Jika sudah begini, secangkir kopi pun mampu menemani selama ber jam-jam. Terkadang ada juga salah satu santri yang melenceng dari niatnya ( Ngopi ) di forum tersebut lantaran memainkan game dengan asik-Nya.

Hal tersebut menjadi kesempatan bagi pemimpin dari jama'ah rutinitas ngopi ini untuk mengambil semua Smartphon yang di pegang lalu di kumpulkan ditengah-tengah forum. Dengan begitu satu Forum akan lebih peka dalam setiap pembahasan.

Nah itulah rutinitas santri. Santri punya banyak cara untuk bahagia, meskipun hanya dengan meminum segelas kopi dan sebungkus rokok surya. Tanpa Ngopi dan guyonan mungkin santri tidak akan bahagia.

Karena terlalu Solekh,, Nggak bisa Ngrokok Nggak pernah Nyruput Kopi,, 

0 Response to "Rutinitas Ngopi santri kawakan"

Terimakasih sudah Tidak berkomentar ( SARA ). Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1). Berbau penghinaan SARA & PXXN
2). Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3). Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel