Syarat utama yang paling penting menjadi publisher Google Adsense

Syarat utama yang paling penting menjadi publisher Google Adsense
Halo sahabat Bloggers tanah air,, pastinya anda sudah tahu bukan jika jaringan periklanan terbesar dan terpercaya Milik Google ( Google Adsense ), Dari sebagian besar para Bloggers yang sudah serius dalam bergelut di dunia Blogging pasti berharap untuk bisa menjadi Partner Google Adsense sebagai jaringan Periklanan terkenal di dunia. Karena memang salah satu cara jitu agar Blog yang dikelolah bisa menjadi mesin pencetak uang adalah dengan cara melamar menjadi Publisher Google adsense.

Dari sebagian besar Bloggers dunia khususnya dari tanah air sendiri mereka mendapatkan penghasilan dari iklan yang telah dipasang di Blog-Nya, ( Google Adsense).  Jadi jangan ragu, jika memang anda sudah serius dalam NgeBlog lalu sudah berhasil menjadi Publishers/partner Google Adsense, Anda tidak usah ragu jika Saldo yang telah masuk ke akun Google Adsense anda tidak bisa Dicairkan.

Karena Google Adsense adalah perusahaan periklanan Raksasa milik Google dan mereka akan mengirimkan pembayaran kepada anda setiap Tanggal 21 - 23 dalam setiap bulan-Nya.

Sudah banyak Bloggers yang sukses secara mendadak, bahkan ada juga Bloggers gadungan yang sukses karena sikap pantang menyerah yang dimiliki, ada Juga yang ingin merubah Nasibnya dari pekerja keras menjadi pekerja santai.

Ada salah satu teman saya dari Tulungagung yang meninggalkan pekerjaan awalnya dan lebih memilih untuk serius dalam menggeluti dunia Blogging.

Dan memang inilah faktanya jika kita cerdas dan bisa memilih celah untuk bisa melakukan sesuatu yang bernilai?? mengapa tidak.

Tapi kebanyakan para Bloggers pemula terlalu ceroboh dalam hal ini dan akhirnya gagal total dalam Ngeblog. Kenali 3 penyebab gagal totalnya blogging.

Saya berani mengatakan ceroboh itu artinya saya pernah mengalami,, dan tahu akan hal tersebut. Saya sudah pernah merasakan betapa senangnya di terima Google Adsense, dan betapa pahitnya di Banned oleh Google Adsense.

Awal 2016 saya mendaftar Google Adsense dan diterima 4 X dalam satu Blog akan tetapi dari 4 X saya diterima Google Adsense saya juga di banned Google Adsense 4 X juga.

Sungguh pengalaman yang mengenaskan, setelah itu saya mulai ngambek dan tidak mau Ngeblog lagi, , " ini adalah kesalahan saya ",,, dimana saya di Banned Google Adsense harusnya perlakuan Google Tersebut bisa membuat saya lebih mengoreksi diri agar lebih bersemangat lagi.

Tapi memang inilah yang saya lakukan dulu sebagai Blogger pemula yang ingin cepat mendapatkan penghasilan secara instan. maka apapun saya lakukan. dan ternyata ini adalah KESALAHAN BESAR.

Untuk itu mari kita menguak Syarat apa saja jika ingin Menjadi publishers Google Adsense yang sukses,,

1) Pola Pikir yang cerdas

Syarat utama menjadi publisher Google Adsense adalah memiliki pola pikir yang cerdas,, karena jika pola pikir awal anda salah maka anda akan gagal sebelum waktunya,,,

Lantas apa saja contoh pola pikir yang salah tersebut??

1) Menganggap bahwa bisnis dengan Google Adsense itu adalah bisnis yang bisa menjadikan cepat kaya
2) Menganggap Bahwa bisnis dengan Google Adsense itu bisa sukses tanpa Konten berkualitas
3) Terlalu ambisi Untukmendapatkan $$ secara cepat dan Instan

Nah pola pikir seperti itulah yang dinamakan ( Tidak cerdas ), berharap jika bisnis Online seperti Ngeblog ini bisa sukses tanpa adanya kerja keras dan berusaha.

Dan pada akhirnya akan berakibat:

1) Gagal sebelum waktunya
2) Sudah terlalu banyak membuang waktu tapi hasilnya NOL.

2) Sabar

Seperti poin pertama tadi bahwa jika anda memang serius dalam ngeBlog dan menjalin hubungan dengan Google Adsense, maka anda harus sabar,, karenna sejatinya apapun jenis bisnis Online-Nya harus dilakukan dengan kesabaran yang Extra.

Tidak ada bisnis online yang secara cepat menjadikan anda kaya raya, Layaknya " Bayi " Bayi bisa berjalan dan berlari karena dulunya juga melalui sebuah proses yang Rumit, dari belajar merangkak, habis belajar merangkak belajar berdiri, setelah sukses berdiri bayi tersebut mampu berjalan,,, dan setelah mampu berjalan akhirnya bayi tersebut bisa lari dengan kecepatan tinggi. dan inilah yang dinamakan sebuah ( proses ).

3) Paham Ilmu SEO

Jika anda ingin Sukses dalam menjalin bisnis Online dengan Google Adsense, maka tugas anda mendalami Ilmu SEO Google, Sudah banyak Publishers Adsense yang sukses diluar sana, karena memang mereka tidak setengah setengah dalam Optimasi Blog yang dikelolah.

Terutama dalam Optimasi SEO blog, Untuk itu Ilmu SEO sangatlah penting untuk diterapkan dalam optimasi blog kita. tanpa SEO, blog anda tidak akan ada yang baca, bahkan hanya akan menjadi Arsip pribadi anda saja,

Mungkin 3 Syarat diatas sudah cukup untuk menjadi bekal kita agar sukses berpartner dengan Google Adsense, Dan inti dari tulisan ini adalah Sabar,,, dan mau berposes,,, Jika sudah sabar dan berproses,, Tugas kita adalah berdo'a,, karena sejatinya kita semua adalah hamba,,, Kita hanya bisa berproses dan berusaha,, tapi yang menentukan adalah Tuhan. akhir kata selamat Berproses,,,,

0 Response to "Syarat utama yang paling penting menjadi publisher Google Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Join Our Newsletter