Daftar Google Adsense itu mudah! lakukan cara ini, 2 jam Full Approve

Sampai saat ini program PPC ( Pay per Click ) Google Adsense masih menjadi tujuan utama para publisher di dunia, Khususnya di Negara kita sendiri,, Padda awal 2012 Pihak Google Adsense sudah menerima dan mendukung website/Blog yang berbahasa indonesia, tentu hal itu menjadi kesempatan Emas bagi para Blogger yang ingin menjadikan website-Nya sebagai mesin pencetak uang.

Tapi, Untuk bisa menjadi Publishernya Google Adsense ini tidaklah mudah,,, bahkan ada juga yang menangis karena memang sudah beberapa kali ditolak Oleh Mbah Google.

Padahal Jika anda teliti dan paham celah-celahnya, website yang seperti apa yang di inginkan Google Adsense untuk bisa menjadi publishernya, jika anda sudah paham maka akan sangat mudah sekali menjadi publishernya Google Adsense.

Sudah banyak Blogger yang daftar Google Adsense namun masih saja di tolak oleh pihak Google Adsense,, itu artinya Blog yang mereka Daftarkan masih dipandang belum memenuhi Kreteria yang di inginkan oleh pihak Google Adsense.

Lantas bagaimana caranya agar mudah diterima Google Adsense dengan mudah,? Lakukan cara berikut agar Niat anda daftar Adsense akhirnya tercapai dan diterima. jangan panik, Tips ini sudah saya lakukan sebelum saya membuat Artikel ini,,, Itu artinya saya sudah paham dan sudah melakukan.

Untuk Itu, mari kita mulai,,,

Sebelumnya silahkan siapkan salah satu Blog anda yang fokus dengan satu niche saja. Blog dengan satu tema tertentu akan sangat mudah dirayapi oleh pakar adsense dan para pengiklan dapat punya terget nantinya memilih Blog anda untuk dipasangi iklan dengan demikian kerja sama anda dengan Google Adsense bisa berlanjut.

Selanjutnya yang harus anda lakukan adalah:

1) Menentukan Temlete

Memang tidak ada ketentuan untuk mendaftar Google Adsense harus menggunakan template seperti apa, tapi, ada ketentuan dari Google mengatakan bahwa kenyamanan pengguna harus diutamakan. untuk itu, kenyamanan pengguna wajib kita terapkan dan beberapa kriteria template yang bisa membuat pengguna merasa nyaman dan tidak jengkel,, seperti dibawah ini :
  • Ringan: Loading cepat, tidak membuat pengunjung menunggu lama hingga loading selesai. faktor Blog yang loadingnya lama akan membuat iklan susah untuk tampil lalu kemudian pengunjung lebih memilih menutup laman daripada menunggu loading selesai. (fakta).
  • Rapi: Temlete yang rapi masih menjadi pilihan terbaik, selain tidak akan membingungkan pengunjung, Temlete yang rapi juga sangat disarankan Oleh Google.
  • Responsive: Dalam Jenis Iklan Google Adsense ada yang jenisnya responsive, artinya Template anda juga harus responsive,  mengikuti ukuran layar pengguna. jika pengunjung menggunakan smartphone maka ukuran akan disesuaikan dengan ukuran layar pengguna jadi sebaiknya gunakan yang responsive .
Nah mungkin saran dari Kang santri hanya itu untuk Temmlete, memang sih tidak ada ketentuan kita harus memakai temlete yang seperti apa ketika ingin Daftar Google Adsense, Tapi alangkah baiknya jika kita mengikuti saran dari Google, yaitu ( Utamakan kenyamanan Pengguna ).

2) Kebijakan Blog

Untuk melengkapi Blog yang akan didaftarkan di Google Adsense ada baiknya jika kita melengkapi dengan kebijakan yang akan menjelaskan identitas kita kepada pengunjung. untuk itu, lengkapi kebijakan seperti Blog anda seperti dibawah ini:
2) Kebijakan Blog
Kebijakan Blog seperti ( About, Contact, Privacy, Sitemaps ) Menurut saya ke empat kebijakan diatas sangatlah penting, Terutama Privacy Policy yang akan menjelskan kepada pengunjung tentang Blog anda, Bahwa Blog anda disponsori oleh pihak periklanan dan kemudian contact form untuk memudahkan pengunjung untuk menghubungi anda.

3) Pastikan Blog dan artikel sudah di sumbit di Webmaster

Selanjutnya tugas anda adalah mengoreksi apakah Semua artikel dan semua halaman anda seperti About, Contact, Privacy Policy sudah anda Daftarkan di Google Webmasteer? Jika belum maka silahkan daftarkan dulu. Jika amsih ada yang tidak disumbit di Google webmaster kemungkinan besar upaya anda daftar Google Adsense akan di tolak.

4) Navigasi yang Jelas

Navigasi yang jelas beserta Link Label yang tertaut didalamnya akan lebih memudahkan pengguna untuk mencari artikel yang mereka butuhkan, Google juga akan lebih mudah merayapi situs anda, dan silahkan buktikan sendiri untuk mendaftar Ke Google Adsense.
Untuk Itu silahkan benahi Navigasi blog anda, sesuai tema yang ada di dalam Blog,, Untuk artikel,, waktu saya daftar Ke Google Adsense hanya 12 Artikel,, tapi dulu juga pernah daftar dengan 8 artikel saja tapi diterima Google Adsense Hanyadalam hitungan 2 Jam, syaratnya artikel yang anda buat harus benar benar Original, ketikan tangan anda sendiri.

5) Menggunakan Domain TLD

TLD ( Top Level Domain ) adalah salah satu senjata para Bloggers paling Top untuk lebih lagi membuat website yang dikelolahnya kelihatan profesional di dalam dunia Blogging, Jika dulu menggunakan Domain bawaan Blogspot bisa mendaftar Google Adsense tapi sekarang tidak.

Jadi supaya Niat anda mengelolah blog biar agak kelihatan serius sebaiknya anda menyewa Jasa Domain TLD, entah Itu .COM, .NET, ORG, DLL. sesuai selera anda. dengan domain TLD maka kesempatan anda untuk mendapatkan " akun Google Adsense Non Hosted " juga akan lebih besar.
~ Akun Non Hosted Santri cerdas
Jikapoin-poin di atas sudah anda terapkan, maka selanjutnya silahkan anda daftarkan lagi situs yang anda kelolah ke Google Adsense,, Tips Ini sudah saya terpakan dan berhasil 2 jam diterima Goole Adsense,

Blog ini juga saya daftarkan Ke Google Adsense hanya 2 jam setelah saya menunggu langsung di Full Approve :).

Jika anda masih saja ditolak oleh Google Adsense setelah melakukan cara diatas maka saatu satunya cara adalah mendaftar ke jaringan situs periklanan Yang lain. Tidak usah khawatir mengenai bayaran sebab ada begitu banyak situs PPC sejenis dan tidak kalah hebat dalam hal membayar mahal. Para situs ini bisa anda jadikan sebagai alternative Google Adsense.

Jika masih ada yang kurang jelas silahkan anda komentar di bawah terimakasih,,,

0 Response to "Daftar Google Adsense itu mudah! lakukan cara ini, 2 jam Full Approve"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel