Berikut ini Tempat Wisata di Papua yang Sudah mendunia

Papua merupakan provinsi terluas yang ada di rpublik Indonesia ini, terletak di tengah-tengah pulau papua yang merupakan sebuah pulau yang berada di bagian timur negara Indonesia ini menjadikan papua kaya akan berbagai destinasi wisata menarik yang tersimpan di dalamnya. Pulau papua ini adalah sebuah tempat yang di anugrahi oleh Tuhan dengan keindahan alam yang melimpah dan pastinya sangat mempesona.

Dulu Jika ada tahu papua ini merupakan sebuah kesatuan namun pada tahun 2003 papua terpisah menjadi dua provinsi, lalu menjadi provinsi papua barat dan papua timur. namun meskipun demikian hal tersebut samasekali tidak mengurangi pesona dari pulau papua.

Berikut adalah Destinasi wisata yang mendunia yang ada di papua barat dan papua timur

1. Raja Ampat

Raja Ampat merupakan sebuah destinasi yang sangat menarik tempat wisata di Sorong Papus Barat yang tidak boleh anda lewatkan ketika datang ke pulau Papua.
Raja_Ampat

Wisata Raja Ampat ini menyuguhkan sebuah keindahan alam yang eksotis dan juga keindahan alam bawah laut yang sangat menakjubkan yang pastinya menjadi salah satu tempat menyelam terbaik yang ada di Indonesia.

Salah satu tempat wisata di papua barat ini memang sudah sangat terkenal bahkan tidak hanya di Indonesia saja melainkan sudah mendunia, keindahan alamnya yang tidak bisa di omongkan dengan kata-kata menjadikan tempat ini sebuah destinasi wisata yang menakjubkan.

2. Pulau Biak

Pulau Biak merupakan salah satu tempat wisata di biak papua yang sangat menarik untuk di kunjungi. Pulau yang terletak di teluk cendrawasih ini merupakan sebuah tempat yang kaya akan keindahan alamnya yang mempesona dan yang pasti akan membuat anda berhenti berkata.
Pulau_biak

Di tempat ini juga masih banyak terdapat koleksi peninggalan-peninggalan benda-benda pada masa perang dunia II yang masih tersebar di seluruh pulau biak ini.

Tempat yang pas untuk mengisi waktu libur anda ini menjadi sebauh destinasi tempat wisata yang tidak boleh anda lewatkan ketika berkunjung ke Papua.

3. Taman Nasional Teluk Cindrawasih

Taman Nasional Teluk Cendrawasih ini Mrupakan sebuah destinasi tempat wisata menarik di papua yang kaya akan keindahan alam baik pantai, hutan ataupun bawah lautnya yang sangat indah dan mempesona.
Teluk_cendrawasih

Sebuah taman nasional yang memiliki luas 1.453.500 Hektar ini yang merupakan hampir 90% berupa perairan menjadikan tempat ini sebuah kawasan konservasi laut terbesar di Indonesia.

Di tempat ini terdapat banyak sekali spesies ikan yang indah dan lucu-lucu dan tak jarang kura-kura, hiu ataupun lumba-lumba menjadi teman anda ketika menyelam atau snorkling di taman nasional teluk cendrawasih ini.

4. Danau Anggi

Wisata danau Anggi merupakan salah satu tempat wisata di monokwari Papua Barat yang menjadi favorite para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Sebuah destinasi tempat wisata papua yang terkenal akan keindahannya ini menjadi tempat yang wajib banget anda kunjungi.
Danau_anggi

Keeksotisan alam di sekitar danau ini dan juga pemandangan alam gunung arfak yang tersaji di tempat ini seakan tidak ada tempat yang bisa menandingi keindahannya di muka bumi ini.

5. Pulau Ruberpon

Salah satu pulau diantara belasan ribu pulau yang ada di Indonesia ini patut kalian jadikan destinasi wisata yang wajib kalian kunjungi setidaknya sekali dalam seumur hidup. Karena di pulau ini yang belum banyak orang tahu akan menyambut kalian dengan keindahan lautan dan hutan yang mungkin belum pernah kalian rasakan sebelumnya.
pulau_rumberpon

Kalian bisa menempuh perjalanan selama 5 jam dari Manokwari menggunakan kapal. Disini kalian bisa dengan mudah menemui rusa liar dan burung-burung langka yang tidak hidup di tempat lain. Jadi cukup keren karena kita melihat alam yang sesungguhnya.

Demikian lah beberapa destinasi menarik yang berada di Papua. dan terkenal akan keindahan alamnya yang menakjubkan wajar jika papua kaya akan berbagai tempat wisata yang sangat memanjakan mata.

0 Response to "Berikut ini Tempat Wisata di Papua yang Sudah mendunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel