Ungkapan santri kata cinta paling romantis dan keren

Ungkapan santri kata cinta paling romantis dan keren
Banyak yang mengatakan "Santri Itu anak Cupu" tapi justru tuduhan tersebut malah menjadi santri semakin gak mau di bilang "Cupu" dan akhirnya para santri mengeluarkan kata-kata mautnya, dan anehnya lagi, banyak anak-anak muda dari cabe-cabean hingga terong dicabein menggunakan caption santri atau kata-kata santri untuk dijadikanya caption di facebook maupun di Instagram. siapa sih yang tidak mendamba-dambakan jika ada orang yang kita sayangi bersikap Romantis kepada kita?, Baik itu istri, suami, ataupun masih pacar. Banyak cara untuk menjadikan sikap yang awalnya biasa kemudian menjadi Romantis seketika. salah satunya yaitu menggunakan kata-kata maut, (Kata Romantis). memang sih dalam percintaan itu bisa dibilang sangat "Ruwet" Tapi jika kita bisa mengendalikan semuanya saya kira akan baik baik saja.

Maka dari itu sedikit kata Romantis setidaknya bisa mengurangi beban "Ruwet" dalam hubungan anda. dan kata Romantis ini disajikan dari pengalaman hidup santri secara langsung, apalagi para santri yang sudah Hafal "alfiyah" jangan remehkan santri yang sudah hafal Alfiyah,!

Jangankan membuat kata Romantis,, membuat santriah gak bisa tidur justru hal yang mudah. dan berikut ini adalah kata-kata santri Romantis setidaknya bisa terlihat berkesan di mata pasangan atau pacar anda.


Kata-kata Cinta Romantis ala Santri Marketer

Mencintaimu itu sangat mudah. semudah aku membuat martabak, tapi mengapa? untuk melupakanmu aku harus butuh waktu yang lama
Tuhan menciptakan manusia berpasang-pasang, untuk itu, aku menjalin cinta sebagai Nafas Kehidupan
Kamu tak perlu menunjukan Kecantikanmu/Kegantenganmu terhadapku, cukup.! kamu hanya perlu tahu bahwa aku ini sangat membutuhkanmu.
Cinta tidak mengajarkan kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta tidak mengajarkan kita menghinakan diri, namun menghembuskan kegagahan. Cinta tidak melemahkan semangat, justeru membangkitkan semangat.
Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkan aku.
Malam tadi aku kirimkan bidadari untuk menjaga tidurmu. Ternyata cepat sekali dia kembali. Dan berkata, bidadari tidak perlu menjaga bidadari!
Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.
Rasa sayang adalah rasa yang tumbuh nyata bukan semu, kokoh berakar dan menjalar sampai perut bumi, berbatang besar dan berdaun rindang. Dengan rasa yang tidak pernah tumbang dan memberikan manfaat yang besar.
Untuk bisa bahagia dalam suatu rumah tangga kita harus saling mengerti satu sama lain, karena aku berharap engkau bahagia berasama aku.
Aku rela jika aku mengerti kamu sedangkan kamu tak mengerti aku.
Janganlah kau janjikan bintang dan bulan untuk aku, cukuplah dengan memberikan janji kamu akan selalu ada bersamaku di bawah cahayanya.
Seandainya hidupku hanya tinggal satu hari lagi, aku akan sangat bahagia jika di dalam sisa umurku itu aku berada dalam pangkuanmu.
Cintaku, ada apa denganmu? Ingin sekali kukatakan dengan indah padamu. Tersenyumlah seperti bintang di surga karena aku akan menunggumu di hari yang cerah untuk jiwa yang sepi.
Tadahkanlah Kedua tanganmu ketika hujan Turun, air yang tak tertampung olehmu segitulah besarnya cintaku kepadamu.
Dalam dunia percintaan akan lebih baik jika keduanya saling mengerti, baik mengerti kelebihan dan kekuranganya masing-masing. Walaupun hanya dengan Ungkapan kata-kata santri Romantis, tapi makna yang tertaut semoga menjadikan kisah percintaan semakin lebih Romantis dan lebih berirama. Bukan masalah "Alay" tapi inilah yang ada, Tuhan menciptakan manusia untuk berpasangan. tapi jangan salah pasang!, 

Untuk itu saya pribadi juga menjalin cinta sebagai Nafas kehidupan saya. nah itulah beberapa kata Konyol diatas yang mungkin bisa menjadikan Refrensi anda untuk semakin berperan Romantisme dalam Menjalin hubungan (Selamat berjuang :D).

0 Response to "Ungkapan santri kata cinta paling romantis dan keren"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel