5+ Aplikasi Perekaman Layar Android terbaik yang sudah terbukti

Android sudah lama diciptakan namun belum pernah menjumpai Aplikasi perekam Layar bawaan atau Asli dari Produk Android tersebut ? Tidak Usah Khawatir!! Google Play Stroe ada karena Ingin menyediakan Aplikasi yang belum ada bahkan belum pernah Ada, salah satunya yaitu Aplikasi perekam Layar Android yang bisa anda Download secara Gratis Di Google Play Store.

Jika anda Ingin merekam Layar Android anda, tapi masih bingung Mau pake Aplikasi yang mana? Yang sekiranya Cocok Buat Android anda, Untuk itu, kali ini kang santri Akan berbagi informasi mengenai 5 Aplikasi perekam layar TOP yang sudah terbukti mantab.


Berikut Adalah 5 Aplikasi perekam Layar Android Terbaik

1. DU Recorder


DU Recorder

Aplikasi yang satu ini masuk Daftar 9 Aplikasi perekam terbaik Versi Santricerdas.com. Anda bisa Mendownload dan menikmati aplikasi ini secara Gratis di Google Play Store, DU Recorder memiliki Fitur yang canggih. Selain Itu, Aplikasi ini bisa merekam layar HD Hingga 1080p di 60FPS Tanpa batas perekaman apapun, Resolusi, bitrate, dan framerate juga dapat anda Setting sesuai selera.

Fitur lainnya termasuk jeda / melanjutkan, facecam, perekam suara eksternal, tap tracking, goyang untuk berhenti, pembuat GIF bawaan, dan masih banyak lagi . Selainitu, rekaman layar ini juga memiliki editor video yang sangat disesuaikan, alat screenshot, dan editor gambar Lainya.

Kelebihan Aplikasi Ini:


  • Benar benar Gratis
  • Rekaman Video yang sangat mudah yang bisa anda sesuaikan dengan selera
  • Editor gambar dan Video Terintegrasi
  • Mudah digunakan
  • Bisa menambahkan Kompresor Untuk Video HD

2. Mobizen


Mobizen

Aplikasi perekam layar kedua yang masuk daftar perekam layar terbaik Versi Santricerdas.com adalah Mobizen. Aplikasi Perekam layar ini dapat merekam layar HD 1080p Hingga 60FPS. Anda dapat menggunakan fitur facecam untuk merekam video dan audio dari ponsel dan wajah Anda. Untuk pembuat video profesional, Mobizen juga memiliki opsi untuk menambahkan musik latar belakang secara khusus dan bisa membuat intro ata akhir dari video Anda.

Kelebihan Aplikasi ini:

  • Bisa merekam Video HD tanpa dibatasi
  • Editor Video Built-in
  • Jeda dan lanjutkan saat merekam
Kekurangan:
Iklan akan muncul setelah selesai merekam

Baca Ini Juga: Daftar Aplikasi Edit Foto Kartun Terbaik

3. Perekam Layar AZ

 Perekam Layar AZ

Perekam terbaik selanjutnya adalah AZ Screen Recorder, Aplikasi ini memiliki versi gratis yang dapat diandalkan yang menawarkan semua fitur yang diperlukan untuk perekaman layar. Memang Mirip dengan yang lain, ia dapat merekam video HD 1080p di 60FPS dan menawarkan kontrol penuh atas resolusi. Hal Ini memungkinkan Anda merekam audio mic dan menggunakan fitur facecam juga. Anda juga dapat mengatur timer untuk mengakhiri video secara otomatis ketika Anda selesai merekam.

Meskipun versi gratisnya cukup bagus, akan tetapi beberapa fitur keren dan khusus hanya dalam versi pro. Fitur-fitur ini termasuk facecam, penghitung waktu mundur, menggambar di layar, pemangkasan video, dan tombol ajaib untuk mengontrol perekaman.

Kelebihan Aplikasi ini:
  • Perekam Video Full HD
  • Rekam Audio Mic
4. Perekam Layar ADV

Perekam Layar ADV

Aplikasi perekaman layar terbaik Nomor 4 adalah ADV, Aplikasi ini memiliki dua mode, Default dan Advanced. Mode Default menawarkan perekaman dasar dan mode Lanjutan yang memungkinkan Anda menyesuaikan video saat merekam. ADV memungkinkan video jeda Anda, menggambar saat merekam, dan bahkan menggunakan kamera depan atau belakang saat merekam.

 Anda juga dapat menambahkan teks di video untuk memberikan petunjuk. Selain itu, ia memiliki alat untuk membuat tanda air khusus dan menerapkannya ke video Anda.

Kelebihan Aplikasi ini:
  • Memiliki mode khusus untuk pengguna pemula dan mahir untuk merekam video dengan mudah.
  • Bisa membuat Logo Khusus dan menempelkan pada Video
  • Bisa menggunakan Fitur kamera depan atau belakang Untuk Fitur Facecam
5. Perekam Layar HD

Perekam Layar HD

Aplikasi perekam Layar Terakhir adalah Perekam Layar HD. Aplikasi ini dapat memungkinkan Anda menambahkan perlindungan kata sandi ke rekaman video Anda dan menyimpannya dalam folder terpisah. Anda dapat menghapus video langsung dari aplikasi dan membaginya juga. Ini juga mengikuti orientasi dan mendukung perekaman dalam mode potret dan lansekap.

Anda juga akan menemukan opsi penyesuaian yang dapat diandalkan untuk menyesuaikan bitrate, framerate, dan resolusi.

Kelebihan Aplikasi ini:
  • Kata sandi Untuk melindungi Video anda
  • Memberi Kontrol penuh atas Kualitas Video
Kekurangan:
  • Tidak ada Editor Video Built-in
  • Banyak Iklan
Nah Itulah 5 Aplikasi Top perekam Layar Android yang bisa anda gunakan secara Gratis!! Versi santricerdas.com. semoga dapat membantu.

0 Response to "5+ Aplikasi Perekaman Layar Android terbaik yang sudah terbukti"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Join Our Newsletter