Cara agar domain baru bisa cepat Terindex Google

Cara agar domain baru bisa cepat Terindex Google ~ Santricerdas.com

Google merupaka raja Search Egine dan paling banyak digunakan oleh manusia saat ini, kadang saya juga pernah mendengar hal konyol,, sampai-sampai Google di Tuhankan. Bukankah Ini konyol?? Katanya Google bisa menjawab semua pertanyaan kita? coba saja anda ketikan ( siapa jodohku ) pasti Google akan menjawab.

Hal tersebut yang kadang menjadi Guyonan orang-orang mengenai kecanggihan Google. Tapi harusnya Tidak menuhankan Google, karena Tuhan Bukanlah Google, dan Google juga bukan Tuhan. Bagaimana jika Server Google di Calivornia sana di bakar!! apakah Google masih bekerja dengan baik??

Nah pada kesempatan kali ini Kang santri akan berbagi Tips buat anda yang membutuhkan Cara agar Domain yang baru anda sewa cepat Terindex Google.

Sebenarnya banyak cara untuk membuat Domain kita cepat Terindex Google. dan menurut saya cara yang paling ampuh dan paling penting adalah ( bagaimana caranya agar website kita disukai oleh Google, disukai oleh mesin pencari ).

Nah,, Lantas bagaimana agar Website kita disukai Oleh Google ? Nanti caranya dibawah.

Jangan Lupa Baca: Pilih Blogger Atau Wordpress [ Panduan Cerdasnya ada disini ]

Untuk sebagian kalangan Blogger yang sudah serius mendalami Blogging, sudah pasti mereka akan berlomba-lomba mencari perhatian di Google di mesin pencari guna untuk meningkatkan lalu lintas ke website mereka.

Dan yang perlu anda ketahui, Jika Domain anda masih baru, ( Baru buat kemarin sore ) Google perlu waktu untuk mengenal dan merayapi situs anda secara keselruhan. Untuk itu anda harus bersabar dan meminum kopi sambil merencanakan Strategi jitu untuk mencuri perhatian Google.

Bagi anda yang memiliki Blog, dan sudah serius untuk memutuskan menjadi Blogging pasti anda ingin sekali Domain yang baru anda beli tersebut cepat di Index Oleh Google. Iya kan?? sudah pasti lah,, Untuk itu, kali ini Kang santri akan memberikan Jurus Jitu 212 yang sudah saya praktekan di Blog ini.

Jurus 212 Agar Domain yang baru Beli cepat Terindex Google

1. Daftarkan Website/Blog anda di Google Webmaster

Setelah anda menyewa Domain, Tugas anda adalah mendaftarkan Domain dan Blog anda ke Google webmaster, hal ini bertujuan untuk Mengindex Halaman website anda secara manual, Jika blog anda ingin di Index Google secara Otomatis, Maka biarkan saja, tunggu sampai Google merayapi Halaman anda secara otomatis.

Google sangat canggih,,, Untuk itu, Google juga menyediakan Website Khusus untuk para pelaku Internet agar bisa digunakan untuk merayapi situs mereka. Jadi tugas kita hanya memanfaatkan, karena Google sudah menyediakan.

Jika anda masih belum paham mengenai Webmaster Google, silahkan anda pelajari dulu, di webmaster Google ini kita bisa mengindex Blog dan halaman sesuai dengan yang kita inginkan, di dalam Webmaster ada yang namanya ( Sitemap ).

Nah sitemap inilah yang nantinya akan digunakan Google Untuk mengindex URL Blog anda, caranya pun cukup mudah dan nanti akan saya bahas di artikel yang lain.

2. Yang Sering Blogwalking

Blogwalking jika di istilahkan dalam dunia nyata adalah sama dengan Silaturahmi ke tetangga sebelah, hal seperti ini terkadang di remehkan untuk sebagian Blogger, Blogwalking itu tidak penting!! yang penting kita selalu Update Artikel!!

Gak penting gundulmu!! Blogwalking itu penting broo... Dengan Blogealking situs kita akan lebih mudah dirayapi oleh Google, apalagi situs yang baru saja anda tinggali jejak Komentar sudah mendapatkan Otoritas tinggi dari Google. Bukakankah ini yang dinamakan Powerfull Backlink??

Jadi, Intinya Blogwalking itu juga sangat penting. Selain untuk menjalin hubungan kuat sesama Blogger dari Blogwalking, Blog kita juga akan berpotensi mendapatkan lalu lintas yang banyak dari beberapa Blog yang telah kita sambangi.

3. Fast Loading

Jurus nomor 3 adalah Fast Loading, artinya blog anda harus secepat kilat ketika di akses, Jika blog anda cepat ketika di akses, Bukan hanya Google yang cinta dengan blog anda. Manusia pastinya juga akan cinta karena Blog anda sangat Fast Loading.

Fakta membuktikan, Jika Blog yang Slow Loading orang yang mengakses blog tersebut akan lebih memilih meninggalkan blog tersebut dan lebih memilih untuk mencari Informasi di tetangga sebelah. Nah,, Jika Blog anda ingin di cintai Google,, maka tugas anda adalah memilih template yang sekiranya Fullspeed, Template seperti ini yang akan di perhatikan Google nantinya. Karena prinsip Google adalah mengutamakan penggunanya, Google tidak akan melihat tampilan Blog anda yang cantik dan keren, warna warni, namun ketika blog anda Lola di akses Google akan menaruh website anda di halaman terakhir.

4. Original Post

Jika situs yang telah anda kelolah cepat terindex Google maka Jurus ini adalah salah satu jurus yang wajib anda praktekan, Keoriginalan sebuah situs sangat di perlukan untuk mencuri perhatian Google. Jika anda tidak percaya silahkan saja buat artikel Copy Pate sebanyak banyaknya, dan lihat hasilnya Jika Artikel anda Bisa Page-one ? silahkan kembali kesini dan berkomentar di bawah. ( selamat berjuang ).

0 Response to "Cara agar domain baru bisa cepat Terindex Google"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Join Our Newsletter