Daftar aplikasi Edit Foto Kartun Terbaik Paling Keren 2018

Daftar aplikasi Edit Foto Kartun Terbaik Paling Keren 2018

Selamat datang di Blog santricerdas.com Kali ini saya akan berbagi Info mengenai Aplikasi edit Foto kartun paling keren yang bisa anda pakai untuk berbagai Edit Foto. Seperti yang telah Kita tahu Dengan yang telah di pegaang, berbagai kegiatan edit foto bisa saja dilakukan oleh siapapun. Terutama untuk anda yang hobi memposting gambar di media sosial seperti instagram. Inilah salah satu sisi positif media sosial, membuat penggunanya lebih kreatif untuk mengedit foto, video, maupun lagu.

Kegiatan mengedit foto tentu saja tidak seberat mengedit video dan mengedit lagu pada android. Kegiatan edit video paling dasar adalah memotong video dan menggabungkan video lainya. Selain itu, smartphone bisa digunakan untuk di instal aplikasi menggabungkan lagu di android juga.

Jika berbicara edit Foto, Sekarang sudah banyak Aplikasi keren yang bisa anda manfaatkan untuk mengedit berbagai macam Foto yang keren. banyak aplikasi edit foto yang hebat yang menyediakan berbagai filter. Seperti filter sephia, fish eye, cartoon, hingga vintage. Filter-filter tersebut akan membuat foto tampak lebih hidup dan bervariasi.

Filter foto yang sekarang sedang banyak diminati adalah filter foto cartoon. Kita bisa merubah foto kita seperti gambar kartun dengan karakter yang berciri khas. Apa sajakah aplikasi yang memuat filter ini? dan berikut ini Aplikasi edit Foto yang paling banyak digunakan :


Aplikasi Edit Foto Kartun Paling keren, Mudah, dan cocok Untuk yang awam


1. Pixlr

Aplikasi edit video yang terkenal berikutnya adalah Pixlr. Hobi anda untuk mengedit foto akan tersalurkan dengan aplikasi yang satu ini. Dengan fitur yang sangat lengkap, anda bisa mengedit foto dengan penambahan efek apapun. Jika foto anda blur dan gelap, anda bisa memperbaikinya dengan Pixlr sehingga foto anda menjadi lebih menarik. Selain itu, fitur filter cartoon pada aplikasi ini tidak boleh diabaikan.

2. PicsArt

Siapa yang tak mengenal aplikasi satu ini? Aplikasi edit foto PicsArt adalah aplikasi yang paling umum digunakan oleh mereka yang hobi dengan edit foto. Aplikasi ini dilengkapi dengan banyak fitur seperti frame, filter, teks, stiker, rotate, crop, dan masih banyak lagi. PicsArt juga dilengkapi dengan filter kartun. Foto anda bisa berubah menjadi karakter kartun dengan tambahan efek vintage, lomo, dan lainnya.

3. CoolArt

Seperti namanya, aplikasi ini memiliki keunggulan merubah foto menjadi kartun. Istimewanya, Cartoon Photo Filters merubah kartun seperti pada efek lukisan. Jadi foto anda akan berubah seperti lukisan kartun yang biasa dilukis oleh seorang pelukis. Selain itu, aplikasi ini disertai dengan langkah-langkah yang sangat mudah sehingga siapapun bisa menggunakannya, Pokoknya cocok Untuk yang awam sekalipun.

4. MomentCam

Aplikasi yang satu ini sangat Popular di Indonesia beberapa saat yang lalu. MomentCam adalah aplikasi yang digunakan untuk mengedit foto menjadi karakter kartun yang lucu. Dalam aplikasi ini telah disediakan beberapa karakter kartun.

Kita tinggal mengeditnya dengan menambahkan wajah kita pada karakter kartun tersebut. Hasilnya adalah kita karakter kartun yang sangat lucu. Namun aplikasi ini dilengkapi dengan bahasa Mandarin sehingga kita yang tidak memahaminya akan mengalami sedikit kesulitan membaca menunya.

5. Sketch Camera

Aplikasi ini memberikan efek kartun langsung pada kamera anda jika anda menginstalnya pada smartphone anda. Terapkan efek ini kemudian anda bisa langsung mengambil foto dan berubah menjadi sket kartun. Tidak hanya efek kartun saja, aplikasi ini juga menyediakan efek lain yang langsung tersemat ke kamera handphone.

6. Cartoon Photo

Sama seperti aplikasi sebelumnya, Cartoon Photo ini juga mengambil foto secara real time untuk merubahnya menjadi sket kartun. Anda bisa mengatur karakteristik yang lain pada aplikasi ini. Cartoon Photo juga memungkinkan anda untuk mengedit hasil foto kartun anda.

7. Cartoon Art Pics Photo Editor

Ini adalah salah satu aplikasi khusus untuk penggemar filter kartun. Aplikasi Cartoon Art Pics Photo Editor ini hanya menyediakan editing filter kartun saja. Karena konsentrasi hanya pada satu jenis editing, maka aplikasi ini mempersembahkan 30 efek kartun yang bisa anda pilih untuk mempercantik gambar anda. Selain itu, aplikasi ini dilengkapi dengan fitur share ke media sosial.

8. Cartoon Camera HD

Aplikasi ini merupakan aplikasi filter yang langsung tersemat di kamera. Ada 3 macam efek kartun yang bisa anda pilih. Cartoon Camera HD juga memungkinkan anda mengatur foto seperti color saturation, sensivity, dan lainnya.

9. Moments Cartoon Caricature

Kita pasti selalu ingin mengabadikan setiap momen yang berharga dalam hidup. Tangkaplah momen berharga itu dengan aplikasi Moments Cartoon Capture. Jika anda menginstal aplikasi ini, maka filter kartun langsung tersemat di kamera anda. Anda bisa mengedit foto anda dengan karakter kartun yang unik dan lucu.

10. Photo Editor ( cartoon Art Filter )

Aplikasi edit foto kartun selanjutnya adalah Photo Editor. Karena tidak khusus untuk edit foto kartun, aplikasi ini memiliki filter yang lain. Misalnya drawing, sketch, light, artiso, dan sebagainya.

11. Paper Camera

Dengan Paper Camera, anda bisa merubah foto anda menjadi kartun dengan mudah. Selain kartun, anda bisa merubah juga foto anda menjadi sketch, buku komik, dan sebagainya. Paper Camera bisa didownload gratis di google play store androin anda.

12. Sketch Guru

Menjadi seniman dalam sekejap? Sketch Guru jawabannya. Anda bisa merubah foto-foto anda menjadi layaknya karya seniman. Sketch Guru dilengkapi dengan efek sketsa foto seperti SimpleSketch, Comic B & W, Balckboard, ColorPencil, dan sebagainya. Anda bisa memilih banyak variasi yang dijamin akan mempercantik foto anda.

Nah Itulah 12 daftar aplikasi edit foto kartun paling keren yang bisa anda Nikmati, semoga bermanfaat.

0 Response to "Daftar aplikasi Edit Foto Kartun Terbaik Paling Keren 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Join Our Newsletter