Daftar Mesin cuci Terbaik dan terbaru untuk Usaha Laundry

Daftar Mesin cuci Terbaik

Laundry merupakan salah satu bisnis yang menjanjikan menurut saya, Apalagi jika Lokasi anda berada di dekat Kost Atau pesantren, Biasanya anak-anak pesantren Jika merasa berat mereka akan Keluar dan lebih memilih Laundry daripada mencuci bajunya sendiri, Hal ini bisa terjadi karena banyaknya Aktifitas yang mereka tempuh jadi kebanyakan dari anak pesantren lebih memilih untuk Melaundrykan bajunya.

Dan sebelum anda memulai bisnis Laundry ini alangkah baiknya jika anda mengetahui Ilmunya sebelum temur. Salahsatunya adalah masalah Elektronik ( Mesin cuci ). Mesin cuci yang digunakan akan sangat berpengaruh terhadap Bisnis Laundry ini.

Pertanyaanya? Mesin cuci apakah yang paling bagus buat Usaha Laundry?

Jika yang sering saya Jumpai Para pembisnis Laundry sebenarnya memakai Mesin cuci yang tidak Jauh dari Mesin cuci yang digunakan Orang di Rumah tangga pada umumnya. Anda bisa memilih Mesin cuci Sharp yang memiliki banyak model dan dengan Desainya Yang menarik. Untuk harga mesin Cuci Sharp ini bisa dikatakan Terjangkau dan sudah banyak digunakan Oleh para Ibu-ibu rumah tangga.

Atau anda Juga bisa mengambil Produk dari samsung yang sudah Menonjol dengan berbagai Jenis Tekhnologi dan fiturnya, Hanya saja harga dari Mesin cuci samsung ini masih tergolong cukup Tinggi, namun sesuai dengan kemampuannya. Selain itu ada juga mesin cuci LG, Electrolux atau Denpoo yang menawarkan berbagai kelebihanya masing-masing.

Namun, untuk usaha laundry ini dibutuhkan mesin cuci yang tangguh dan berkualitas untuk menyelesaikan setiap orderan yang masuk. Apalagi jika usaha Anda maju dan order yang masuk semakin banyak dan menumpuk, maka mesin cuci akan terus bekerja setiap hari. Sehingga dibutuhkan mesin cuci yang tidak hanya berkualitas tapi juga memiliki durabilitas atau daya tahan yang lama.

Selain itu, dalam memilih mesin cuci untuk usaha laundry, pertimbangkan juga kapasitas mesin dan daya listrik yang dikeluarkan. Dengan kapasitas yang besar Anda bisa lebih produktif karena dalam sekali bekerja mesin cuci bisa menyelesaikan banyak pakaian. Sedangkan mesin cuci yang hemat daya tentunya akan memberikan benefit pada tagihan listrik.

Menurut pengalaman yang telah saya dapatkan, Baik dari berbagai Orang pengusaha laundry atau Service Laundry teman saya berikut pemaparanya:


Mesin Cuci yang bisa anda Pilih untuk Usaha Laundry


1. Sharp ES-FL1082

Sharp ES-FL1082Mesin Cuci Sharp ES-FL1082 memiliki desain modern dan elegan. Tidak hanya tampilannya saja, tapi juga sudah dilengkapi dengan fitur child lock sehingga aman dari gangguan anak-anak. Dimensi mesin cuci berkualitas ini adalah 597 x 845 x 527 mm yang tidak memakan ruangan usaha laundry Anda.

Mesin cuci ini juga menawarkan kehandalan mencuci dengan Eco Logic System dan juga Quick Wash System, yang dapat digunakan saat Anda membutuhkan mencuci waktu dalam waktu singkat. Lebih menghemat waktu sehingga order cucian Anda cepat diselesaikan. Kapasitas yang besar hingga 8Kg memungkinkan Anda mencuci dalam jumlah banyak. Untuk konsumsi daya listrik terbilang rendah hanya sebesar 250 watt.

2. LG F8008NMCW

LG F8008NMCW Mesin cuci LG F8008NMCW juga memiliki desain modern dan elegan yang bisa memikat mata. Produk ini dirancang untuk membersihkan cucian menjadi lebih bersih dan lebih cepat selesai. Seri mesin cuci LG F8008NMCW memiliki kapasitas hingga 8 kg dan didukung dengan teknologi 6 Motion by Inverter Direct Drive Motor.

Penggunaan teknologi terbaik tersebut memiliki dampak pada hasil cucian yang lebih sempurna. Hal ini akan berpengaruh pada kepuasan pelanggan usaha laundry Anda. Selain itu teknoogi tersebut juga menjamin kondisi mesin tetap optimal meskipun digunakan dalam jangka waktu yang lama. Fitur lain yang juga jadi andalan dari produk ini adalah adanya teknologi Auto Restart Power dan Waved Lifter.

3. Electrolux EWF85743

Electrolux EWF85743 Mesin cuci Electrolux EWF85743 hadir dengan desain modern dan teknologi canggih didalamnya. Memiliki daya tampung 7.5 Kg yang cukup besar untuk menampung pakaian kotor pelanggan Anda. Proses mencuci juga diklaim lebih cepat selesai dalam sekali proses.

Untuk teknologinya, mesin cci ini mempunyai fitur Steam Action yang dapat membantu mengurangi alergen di pakaian hingga 99,9% dan membantu menjaga pakaian tetap cerah dan bersih. Mesin cuci ini juga dilengkapi dengan fitur Shower Spray yaitu semprotan langsung air dan deterjen untuk membantu membersihkan noda hingga tuntas. Semua itu bisa dikerjakan dengan menyeting mesin cuci pada LED Display yang tersedia.

4. Electrolux EWF10843

Electrolux EWF10843Mesin cuci Electrolux EWF10843 dibekali model kontrol IQ Touch dan tersedia pula dukungan LED Time Display untuk kemudahaan pemakaian. Untuk teknologi pencucian yang digunakan pada mesin cuci Electrolux EWF10843 adalah fitur XXL Door yang menawarkan kemudahan untuk memasukkan dan mengambil hasil cucian.

Ada juga teknologi pembersihan Vapour Action yang akan membuat hasil cucian jauh lebih bersih dan aman karena terbebas dari zat-zat sisa yang bisa menyebabkan alergi. Penggunaan motor yang lebih baik pada mesin ini juga membuatnya memiliki durabilitas yang lebih baik dan tahan lama.

5. Panasonic NAF80B5

Untuk Teknologi yang satu ini anda tidak perlu Khawatir, Teknologi Auto Restart pada Panasonic NAF80B5 secara otomatis akan melanjutkan proses pencucian setelah listrik menyala kembali. Anda tak perlu mengulang proses pencucian dari awal, sehingga Anda dapat menghemat pemakaian air. Inilah mesin cuci yang tepat untuk daerah yang sering terkena pemadaman listrik oleh PLN.

Terinspirasi dari teknologi Jepang, bentuk tabung cucinya berbentuk lesung “Sazanami drum“. Fitur ini memungkinkan proses pencucian berlangsung lebih optimal, mencegah pakaian tersangkut, dan memaksimalkan proses pengeringan pakaian. Mesin cuci ini juga sudah tersertifikasi oleh SNI (Standar Nasional Indonesia), sehingga mutunya terjamin dan terpercaya.

0 Response to "Daftar Mesin cuci Terbaik dan terbaru untuk Usaha Laundry"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Join Our Newsletter