Keluhan Jiwaku, Oleh Evie R Dian

Keluhan Jiwaku Oleh Evie R Dian

Terkadang aku mulai berfikir untuk semua masalah yang menghampiri, yang tak kunjung henti, bahkan belum selesai terus menderuuuuuu bertambah seakan mengguncang jiwa ini yang tak pernah ada ampunnya, ini salahnya siapa?

Dalam hati menjawab, ini bukan salahnya siapa-siapa, ini ujian biyar aku lebih dewasaaaa tapi apakah se-simple itu jawabnya????

terkadang aku ingin berlari dan menghilang hanya untuk sebentar saja, merasa tak punya tempat untuk berbagi harusnya aku kemana?????

harusnya aku cari siapaaa?????

jawabnya yah hanya sang Khaliq Allah SWT my Rabb!

tapi tak munafik, aku ini seorang wanita,

terkadang apabila keluarga sudah tidak bisa diajak berdamai dengan hati, bahkan sampai pujaan hati yang tak bisa mengerti membuat aku ingin mengubur diri dalam lapisan paling dalam!

Aku bukannya frustasi, atau pun mencoba bunuh diri aku hanya ingin bercerita tentang semua yang terjadi, walaupun Kamu atau Kalian tidak bisa membantu menyelesaikannya, tapi setidaknya aku bisa meluapkan dan meringankan beban di hati!!!!!

Oh Tuhankuuuu, aku harus cari siapa lagi setelahMu,,,
aku ingin yang nyata di dunia ini, hanya Kau yang tau deritaku Ya Tuhan, aku bukannya ingin dikasihani, tapi aku ingin dimengerti, seakan jiwa sedang tandu tapi tak punya tempat mengadu, aku hanya wanita biasa ya Tuhan, lemah, dan sangat membutuhkan perhatian dari Kamu atau Kalian.

Aku bukannya ingin di manja seperti yang divonis mereka tentang aku, aku hanya ingin dimengerti, oh Tuhan, mohon berikan aku tempat untuk diajak berbagi, tempatku untuk mengadu dan menangis tanpa ada rasa malu, tanpa ada rasa sungkan, untukku menunjukkan paras jelekku, aku ingin bersandar, dan aku ingin ditenangkan!!!!!!!

Apa aku masih tidak boleh menangis disaat yang seperti ini??????

Apa aku harus tetap kelihatan tegar dan kuat???

Aku tak setangguh itu aku ini sebenarnya rapuh!

Aku hanya ingin bercerita hanya itu aku hanya ingin berbagi semua bebankuuuu dan jangan pernah Buat aku merasa sendirian,,,
Agar ringan hati ini agar luas jiwa ini,,,,
Aku hanya ingin berceritaaaa,,,,hanya itu!!

Evie R Dian

0 Response to "Keluhan Jiwaku, Oleh Evie R Dian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Join Our Newsletter