Jangan ceroboh! adsense anda bisa di suspended bahkan di banned

Awas jangan ceroboh! adsense anda bisa di suspended bahkan di banned

Sakit tapi tak berdarah, selamat datang di santricerdas.com, Kemarin tepatnya tgl 28 Juli akun Adsense saya ditangguhkan oleh pihak Google, padahal saya sudah melakukan dengan sekuat tenaga saya, bahkan jurus pamungkas 212 sudah saya keluarkan untuk sangat menghati-hati dalam menjaga Akun kesayangan ini,

Sebenarnya saya sudah tahu apa penyebabnya, Tapi karena saya merasa masih belum jelas,, alias masih ambang-ambang, Jadi saya masih melakukan hal tersebut, Jadinya yaa di Suspend :), Mahu tahu apa penyebabnya??

Silahkan simak dan mari kita jadikan pelajaran, jika memang anda serius untuk Berpartner dengan Google Adsense,

Menurut pengalaman saya sendiri, Untuk mendaftar Adsense itu mudah!! bahkan semudah membuat Kopi, Pernah membuat kopi kan??

Ada juga yang bilang untuk mendaftar Google Adsense itu susah,,, mati-matian, bahkan ada yang Ngambek dan nggak mau Ngeblog lagi karena di Tolak terus sama Google Adsense, Hal tersebut wajar saja, Karena Blogger pemula biasanya sangat berambisi untuk langsung bisa mendapatkan Akun dari Google Adsense.

Tapi mereka tidak sadar,, Bagaimana setelah diterima menjadi publishernya,,, apa seterusnya yang harus dilakukan,? Menjaganya? Menyayanginya? Mencintainya? seperti yang telah di utarakan di dalam Email penerimaan waktu pertama kali di terima Google Adsense, " Apa langkah Selanjutnya ?? "

Kata-kata tersebut memang kelihatan tidak begitu penting jika dilihat, tapi apakah anda pernah menggrayangi Jitok anda haha,, maaf,, Kata kata tersebut merupakan tamparan Google Adsense, apa yang anda lakukan ketika sudah di terima Oleh pihak Google Adsense..?? Itu Terserah anda.

Nah untuk itu kang santri akan memberikan sedikit pengalaman yang mungkin bisa kita jadikan pelajaran, agar tidak ceroboh dalam mengerumat Akun Google Adsense yang baru saja kita dapatkan.


Berikut cara menghindari Suspended Google Adsense, dan agar gak di banned


1. Jangan Sering Share URL Sendiri di Media Sosial

Pada poin ini adalah yang sering saya lakukan, padahal saya juga sudah pernah mengalami di Banned Google Adsense 4 kali, tapi sebelumnya saya sendiri masih belum percaya alias masih Ngambang,  Lalu saya buktikan lagi dan ternyata hal tersebut memang benar!!

Share URL sendiri tidak apa-apa, asal,,,, Statistik Blog anda lebih banyak dari Search Egine Google dari pada Visitor dari media Sosial seperti Facebook, Instagram, Whatsaap, dsb,

Tanpa anda sadari jika hal tersebut sering anda lakukan, Jika statistik dari Sosial media lebih banyak dari Google, maka akan berbahaya bagi Akun Google Adsense anda, apalagi jika sampai orang yang membuka blog anda melalui media sosial tersebut mengeklik iklan yang ada di Blog anda.

Klik iklan tersebut akan di nilai tidak sah Oleh pihak Google, karena dikira anda telah menyuruh teman anda untuk Klik iklan yang ada di blog tersebut, Jika anda tidak percaya?? silahkan anda testing sendiri untuk membuktikan hal tersebut.

2. Klik Iklan sendiri

Hal ini tidak pernah saya lakukan, Jika anda ingin melakukan maka silahkan saja, Pernah saya melakukan tapi tidak saya anggap bahwa saya sengaja melakukan hal tersebut, karena sejatinya saya juga tidak sengaja melakukan klik iklan saya sendiri.

Sengaja atau tidak-Nya anda mengeklik iklan, , ini akan dinilai Google ( Sengaja ) disinilah Ruwetnya menjadi publishers Google Adsense, mak dari itu, sebaiknya kita berhati-hati.

3. Copy Paste Blog Lain

Google adalah raja Search egine, pastinya Google juga tidak sebodoh yang anda kira doong!! dia tahu mana yang asli dan mana yang jiplak, maka jangan heran jika sewaktu-waktu akun Adsense anda di banned, Mungkin saja artikel yang ada di blog tersebut hasil dari Tetangga sebelah.

Lebih baik tulisan sendiri, Jelek gak apa-apa, ala belajar menulis,,, yang paling penting PD. dan sudah berpengalaman, jika tidak ada pengalaman,, maka carilah pengalaman,,, sering membaca juga akan meningkatkan skill menulis dengan sendirinya.

Maka, tanpa anda sadari lambat laun skill anda dalam menulis akan meningkat dengan sendirinya, tentunya hal ini juga sudah pernah saya rasakan, sebelum mengenal Blogging, sebelum hobby Ngeblog, yang namanya membaca apa lagi menulis,, berat banget, seperti kebelet ngising.

Tapi Alhamdulillah setelah saya suka dan semakin cinta pada dunia Blogging ternyata banyak sekali manfaat yang telah saya dapatkan, Terutama dalam hal menulis dan membaca.

4. Trafik Website anda sedikit

Sebaiknya anda jangan senang dulu jika sudah diterima Google Adsense, karena jika setelah diterima adsense tapi tidak ada niat dan usaha untuk memaksimalkan visitor blog anda, silahkan tunggu hadiah dari pihak Google Adsense.

5. Penempatan Iklan yang tidak keren

Penempatan Iklan juga menjadi salah satu penyebab mengapa akun Adsense anda di suspend bahkan sampai di banned, biasanya Para blogger pemula tidak sadar akan hal ini, mereka menempatkan iklan dengan ugal-ugalan, guna untuk meningkatkan penghasilanya,

Sayangnya tidak!! hal tersebut malah akan menjadikan anda getun ( menyesel ) setelah akun yang baru saja anda dapatkan di banned Google, penempatan Iklan yang ugal-ugalan tidak apa-apa, Jika status Visitor anda sudah Tinggi.

Nahh itulah hal hal yang menyebabkan kenapa Akun Adsense anda sampai di suspend bahkan di banned Google, mak dari itu, Alangkah baiknya jika kita mengerti dulu baru menggunakan. semoga bermanfaat.

0 Response to "Jangan ceroboh! adsense anda bisa di suspended bahkan di banned"

Terimakasih sudah Tidak berkomentar ( SARA ). Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1). Berbau penghinaan SARA & PXXN
2). Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3). Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel