Dari Santri Salaf Menuju Santri Internet Marketing

Kunci sukses Bisnis Online ~ Santri Internet Marketing

Selamat datang di Blog santricerdas.com. Diluar sana banyak Kita ketahui para pembisnis Online seperti contoh Bisnis Online melalui Website/Blog, sering Kita berfikir cuntel,, bahwa yang bisa melakukanya adalah mereka yang Pintar Ilmu IT Saja, Itu adalah salah besar!. Bisnis di dunia Internet tidak pandang siapa yang melakukanya, Namun siapa yang serius menggelutinya maka itulah yang akan sukses di Internet Marketing.

Termasuk santri, Jika anda santri terus minder,,, apakah saya bisa sukses jika saya menggeluti dunia Internet?? Jawabanya Bisa!! Siapa saja bisa sukses jika anda serius!! Bahkan tidak harus pintar coding untuk bisa sukses dalam Dunia internet.

Justru jika anda santri, Anda mestinya produktif, kenapa saya bilang begitu?? Karena santri setiap hari makananya Kitab dan buku, Dari buku-buku tersebut kita bisa mengambil wawasan yang luas,, sehingga santri tidak hanya pintar mengaji namun juga produktif dalam menulis sesuatu.

Misalnya, anda punya skill dibidang Ilmu Komputer, atau Terapi Obat-obatan yang telah anda dapatkan dari Ilmu pesantren, Jika memang demikian? mengapa Tidak?? Tunggu apa lagi? Sebelum kita mati apa yang ingin kita Tinggalkan.

Menuslis adalah salah satu bentuk kecintaan,, terhadap sesuatu yang di cintai, Sebagai contohnya sudah banyak Website yang ber-embel-embel santri, Termasuk santricerdas.com :) hal ini bisa terjadi karena santri, ( mereka ) tidak mau kalah dengan para penulis-penulis handal.

Mereka Ingin menunjukan bahwa santri Juga produktif, Tidak hanya pintar mengaji tapi Juga Jago Teknologi. nah Jika anda santri yang berkeinginan Untuk menulis dan berkarya sambil meminum cairan dolar,, Berikut sedikit saran dari Kang santri.

Saran sebelum memulai Bisnis Online Ala Santri Internet Marketing


Sebelum anda memulai Bisnis Online sebaiknya anda mengetahui dasar-dasar atau hal-hal yang paling penting agar apa yang telah di jalani bisa berjalan lancar. Untuk, Itu berikut adalah saran untuk anda:

1. Niat dan Kemauan Yang Kuat

Tanpa niat dan kemauan yang kuat maka sudah bisa dipastikan Ending dari apa yang anda lakukan akan buru, seperti gagal sebelum waktunya, Bosan hingga malas, hal tersebut sudah pasti akan anda lalui, maka untuk itu, Niat dan kemauan yang kuat sangat dibutuhkan agar bisa sukses dalam menjalankan sesuatu.

2. Perencanaan Kedepan

Merencanakan sesuatu yang diminati sangat berpengaruh untuk bisa sukses!!, tanpa perencanaan yang jelas, , maka sudah bisa dipastikan Bisnis yang telah anda bangun juga ikut tidak jelas. Untuk Itu perencanaan kedepan wajib diterapkan dalam hal Bisnis Online, maupun Bisnis yang lainya.

3. Punya Hobi yang jelas dan sesuai dengan kapasitas

Jika anda punya Hobi yang sekiranya Hobi tersebut memang jarang Orang yang bisa, tentunya sayang sekali jika Hobi tersebut tidak bisa di nikmati Orang lain. apalagi Hobi yang anda pada diri anda sesuai dengan Niat dan kapasitas anda, maka tidak ada salahnya Jika Hobi yang anda miliki bisa menjadi dolar. salah satunya lewat Internet.

4. Tidak menganggap semuanya Itu gampang

Hal ini yang sering dilakukan Oleh pemula, Khususnya pemula Bisnis Online yang menganggap semua Itu gampang!! akibatnya gagal sebelum waktunya. Apapun jenis bisnisnya, yang namanya Bisnis sudah jelas membutuhkan Proses yang tidak singkat, Begitu pula dengan bisnis di internet, Bisnis di internet membutuhkan waktu yang tidak sedikit, Jadi wajar saja jika ada yang gagal karena mereka tidak sabar lalu mengeluarkan Jurus paling ampuh menurutnya Guna untuk mempersingkat Kesuksesan bisnisnya.

5. Konsisten

Selain ke empat poin di atas, Konsisten juga sangat diperlukan dalam menjalankan bisnis, apalagi Bisnis Online di internet seperti Blogging, Reseller Di Facebook, Instagra, dan lain-lain. Semua membutuhkan Konsisten.

Nah setelah ke 5 Poin diatas sudah anda miliki, saya rasa sudah cukup Untuk bekal anda menggeluti bisnis Online, Yang terakhir adalah Bero'a, Sehebat apapun rencana kita, Kita hanyalah hamba, Tuhan yang menentukan. semoga bermanfaat.

0 Response to "Dari Santri Salaf Menuju Santri Internet Marketing"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Join Our Newsletter