Cara mendapat perhatian Khusus dari Google - Teknik Blogging Ala Santri

Cara mendapat perhatian Khusus dari Google ~ Santri Blogging

Mendapatkan otoritas penuh dari Google adalah impian para Blogger yang serius mendalami Blogging, Bagaimana tidak. Jika Website atau Blog yang telah di bangun dengan serius sudah mendapat Otoritas secara Khusus dari Google maka banyak kemungkinan Blog tersebut akan selalu Nangkring di Nomer satu Google.

Akantetapi untuk mendapatkan Otoritas dari Google tersebut bukanlah hal yang mudah, anda perlu bekerja keras, Strategi cerdas juga harus dilakukan, Karena memang, Google adalah Raja dari Searchegine saat ini. Jadi, Google juga tidak main-main dalam menentukan situs mana yang pantas diberikan hadiah tersebut.

Layaknya sebuah perlombaan, peserta mana yang paling bagus dalam pentas tersebut, Maka juri akan menentukan pemenang, Peserta mana yang paling pantas untuk menjadi jawara. lalu diberikanlah hadiah dari Juri. ( Google ).

Diluar sana sudah banyak para pemilik website yang berlomba lomba dalam mencari perhatian dari Google. Segala jurus sudah dikeluarkan, Dari jurus membuat artikel, jurus SEO 212 juga sudah di keluarkan, Hingga teknik SEO yang salah juga di lakukan. Akibatnya website yang dikelolah tadinya tidak malah mendapatkan perhatian dari Google, malah di sepak dari mesin pencarinya.

Hal seperti ini sudah biasa, wajar, karena mereka juga punya tujuan yang berbeda-beda, maka dari itu cara yang di pakai juga berbeda, Sebenarnya mendapatkan perhatian dari Google itu gampang!! gak harus dengan cara yang salah.

Jika anda menggunakan cara yang salah,, Tunggu saja hadiah tendangan maut dari Panda mbah Google, Untuk itu, kali ini kang santri akan memberikan sedikit Tips untuk anda, silahkan disimak.

Cara mendapatkan perhatian Khusus Dari Mbah Google

1. Ciptakan Konten yang jos dan Original

Google suka konten yang berkualitas dan bermanfaat untuk para pengguna, Karena Google sendiri selalu mengutamakan fasilitasnya agar pengguna mersa Nyaman, Hal ini bisa dilihat dari seringnya Google Update pada Algoritmanya.

Untuk itu Tugas anda sebagai Blogger hanyalah mengutamakan kenyamanan pengguna, Perkaya Google dengan Konten-konten yang berkualitas, Jangan tinggalkan Keoriginalan konten anda, karena cara paling jitu untuk mendapatkan Otoritas dari Google salah satunya adalah Keoriginalan konten anda.

2. Rajin Update Artikel

Google layaknya sebuah perpustakaan raksasa yang tidak akan kenyang dengan Berbagai Informasi, jadi Tugas kita adalah memperkaya Google dengan informasi-informasi yang berkualitas. Jika anda rajin Update artikel yang berkualitas, maka rasakan sendiri, Situs anda akan di lirik Google secara khusus.

3. Kecepatan Template

Kecepatan Template sangat berpengaruh, bukan hanya Manusia yang akan kabur jika Template yang anda gunakan berat ( lemot ) Google juga akan menilai bahwa website anda tidak peting, Untuk itu, Gunakanlah temlate blog yang fast Loading. jika template yang anda gunakan cepat, Manusia dan google akan menyukai website anda karena pengguna merasa Nyaman.

0 Response to "Cara mendapat perhatian Khusus dari Google - Teknik Blogging Ala Santri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Join Our Newsletter