Solusi Jika Blog sering di Copy paste [ Copas ] Atasi dengan cara berikut

Solusi Jika Blog sering di Copy paste ~ stop copy paste! santricerdas.com

Mungkin anda sedang mencari Informasi bagaimana caranya mengatasi Artikel yang sering di Copas orang lain, Ini adalah wajar, dulu ketika saya masih belum paham SEO Juga sering Copy paste, kegiatan copas sering saya lakukan tanpa tahu menahu tentang Google Webmaster. setelah sudah tahu?? apa yang saya lakukan??

Saya hanya menyesali, kenapa saya harus membuang waktu hanya untuk copas artikel sana sini yang sudah di baca Oleh robot Google. Tapi saya kira hal tersebut juga wajar, Mungkin hal tersebut termasuk suatu Proses dalam mendalami Blogging.

Karena tidak semua Copasers,, yang tidak sukses dari Blog yang di bangun, Mungkin awal dari Blog yang sukses,, dulunya juga pernah Copas? Mau tahu siapa dia?? Pemilik Blog Mas Trigus.com dari Trenggalek, dan Mastimon.com yang kini sukses dulunya Juga Blogger Copas yang kini sadar dan serius menggeluti Blogging.

Kegiatan menulis adalah hal wajib bagi Blogger, Tanpa tulisan Blog anda tidak punya konten, Jika blog anda tidak punya Konten, apa yang mau di baca?? maka dari itu, menulis sangatlah penting, Tapi bukan dengan cara Copas!!

Tanpa anda sadari, Copas adalah kegiatan yang hanya membuang waktu saja, selain jelek dimata Manusia, Google juga akan memandang itu lebih jelek. Jika orang berkata " ah,, saya sudah pernah baca ini" Google pun berkata " ahh,, saya juga sudah pernah membaca ini ".

Yang perlu di ingat adalah,, Google suka dengan hal-hal baru, ( hal hal yang bermanfaat bagi penggunanya ), Hal-hal baru adalah emas bagi Google, Pastinya anda juga sudah tahu sendiri Google adalah Search egine raja saat ini. Untuk itu Google juga tidak main-main dalam mengembangkan Algoritmanya.

Google layaknya sebuah perpustakaan raksasa yang tidak akan kenyang akan Informasi, Jadi, Tugas Kita sebagai Blogger hanyalah menulis ( menulis hal yang baru ) Karena Google cinta dengan Blog yang kaya akan Informasi, apalagi Konten yang baru dan berwawasan.

Sedikit melenceng tapi gakpapa Buat Sharing pengalaman, nah Jika Blog anda merasa di copas Orang lain dan anda merasa gatal,,, karena sudah menulis dengan susah payah, caranya gampang.


Cara mengatasi Blog yang di copas! Lakukan dengan cara ini

Cara yang pertama

Cara yang pertama ini bagi anda yang ingi agar Blog nya tidak bisa di COPAS secara keseluruhan.Caranya cukup mudah.

1. Mauk ke Blogger ⇒ Template ⇒ Edit HTML, Kemudian cari Kode .post-body ( agar lebih gampang silahkan ctrl + f lalu pastekan .post-body dan Enter )
2. Selanjutnya Letakan Kode di bawah ini tepat dibawah .post-body
3. Setelah sudah di letakan ⇒ Simpan
Lihat Gambar dibawah ini:
.post-body ~ santricerdas.com



.post-body{-webkit-touch-callout:none;-webkit-user-select:none;-moz-user-select:none;-ms-user-select:none;-o-user-select:none;user-select:none}

 Dengan cara pertama di atas, maka Konten Blog anda tidak bisa di Copas secara keseluruhan.

Cara yang Kedua

Cara yang kedua Ini jika anda membuat Konten yang berbau Tutorial, Jadi mau tidak mau Konten anda harus bisa di Copas dengan Kolom tertentu.

Buat anda yang berbagi informasi tentang tutorial blog bisa menggunakan proteksi pada bagian artikel dan membiarkan bagian " Quote/blockquote " bisa dicopy dengan mudah. perhatikan ulasan berikut ini:

1. Silahkan anda cari kode .blockquote atau .post-blockquote:
2. Selanjutnya silahkan pasang kode dibawah ini setelah kode .blockquote atau .post blockquote:
Lihat Gambar di bawah ini:
Blockquote ~ santricerdas.com


blockquote,.blockquote,pre,code,i{-webkit-touch-callout:text;-webkit-user-select:text;-moz-user-select:text;-ms-user-select:text;-o-user-select:text;user-select:text}

 Nah Demikianlah Artikel tentang Solusi Jika artikel anda sering di copas Orang lain, dan sekiranya anda tidak terima segeralah atasi dengan cara di atas, 

0 Response to "Solusi Jika Blog sering di Copy paste [ Copas ] Atasi dengan cara berikut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Join Our Newsletter