6 Tempat terbaik untuk menulis artikel blog

Tempat terbaik untuk menulis artikel blog

Banyak tempat terbaik untuk membuat artikel untuk memperkaya isi blog kita. Salah satunya dikamar. yah, itu sudah jelas namun ternyata masih saja ada tempat yang sangat baik dan untuk menuangkan ide ide baru juga akan semakin stabil karena pada dasarnya kenyamanan seorang penulis lah yang memicu otak cerdasnya agar dapat menyajikan konten terbaik untuk blognya.

Tempat sangat berperan penting untuk menciptakan sebuah konten. bukan hanya sekedar ide semata. Jika tempatnya sangat strategis maka tentu ide yang akan ditimbulkan juga lebih mumpuni. Anda tidak mungkin membuat sebuah konten didalam kamar mandi walaupun ide bisa saja muncul saat anda dikamar mandi.

Jika tempatnya lebih memadai ditambah berbarengan dengan munculnya ide kreatif maka tentu jari jemari anda akan kecapean sendiri mengetik huruf demi huruf. Anda perlu mengetahui dimana saja tempat terbaik untuk mendapatkan ide menarik untuk membuat artikel yang baik. nah,, untuk itu. Berikut tips dari kang santri.

1. Warung Kopi/Cafe Kopi

Warung Kopi atau cafe kopi juga menjadi pilihan terbaik untuk membuat sebuah artikel blog. kenapa saya mengatakan demikian ? karena pada dasarnya cafe kopi disediakan tempat yang nyaman bagi para pelanggan.

Selain bersantai ria, tidak ada beban, sambil ngopi, internet kencang maka tempat ini sangat baik menurut saya Dan Justru, disaat otak lagi blank dan tidak tahu mau menambahkan kata kata terkadang pilihan untuk memilih kata tersebut dapat muncul ketika para peminum kopi yang lain saling berbincang bincang.

Kita dapat mengolah pembahasan mereka dengan mengambil beberapa kata yang mereka ucapkan lalu kita kolaborasikan dengan tulisan kita. Tanpa anda sadari artikel anda sudah hampir selesai dan siap untuk di publikasikan.

2. Didepan rumah/Teras Rumah

Teras rumah menjadi salah satu pilihan saya saat membuat konten.  Pada teras rumah seseorang bisa santai tanpa begitu serius untuk berpikir kita juga bisa melihat orang berpacaran saat lewat di depan rumah.

Selain itu jika anda membuat konten blog pada posisi diteras rumah juga tidak membuat mata anda perih karena ada efek cahaya luar yang mengatasi radiasi laptop.

Saya sering memilih tempat ini karena menurut saya diteras rumah begitu santai dan kita tidak terbebani dengan pemikiran2 serius sehingga ide selalu muncul dengan sendirinya. Namun jangan memilih tempat ini dimalam hari karena anagin malam bisa merusak kesehatan anda.

3. Di dalam Kamar

Bagi seseorang yang senang dengan kesendirian dan bisa lebih fokus ketika jauh dari keramaian maka Didalam kamar lah tempat yang paling jos gandos untuk menuangkan ide cemerlang anda untuk membuat isi konten blog. Tidak bising, bisa lebih fokus.

Apa saja yang bisa anda dapatkan jika memilih didalam kamar untuk membuat konten ? Karena tadi, bahwa anda bisa lebih fokus maka dari itu ide yang anda dapatkan juga akan lebih maksimal sayangnya menurut saya tempat ini khusus bagi penyendiri saja.


4. Di kampus saat waktu luang

Bagi seorang mahasiswa, kampus merupakan tempat paling oke untuk membuat konten blog, ketika jam kosong biasanya saya menyempatkan waktu untuk membuat konten lalu mempublikasikan, mendengar dosen ngomong terus terkadang membuat jenuh.

Di dalam kampus juga pasti ada saja yang mungkin anda bisa menulisnya membuat konten mengenai hal-hal yang baru saja anda lakukan, untuk itu, Kampus masuk daftar terbaik tempat membuat konten blog.

5. Dibawah pohon

Saya tinggal di pesantren, di belakang pesantren ada sebuah pohon mangga yang daunya sangat lebay, beberapa waktu silam saya pernah menjadikanya sebuah tempat khusus, lalu saya membawa sebuah meja dan sebuah kursi untuk saya jadikan tempat jika suatu saat mau membuat konten.

Saya sangat senang dengan tempat tersebut. pasalnya, angin yang sepoy sepoy membuat saya bisa mengembangkan apa yang mau saya tuliskan karena keadaannya tidak ramai dan sangat alami sehingga membuat sebuah konten jka berada d tempat itu bukan jadi soal lagi.

Mungkin anda perlu mencoba tempat yang satu ini. Tapi ingat jangan membuat artikel di tempat ini jika malam hari, selain kesehatan anda perlu diperhatikan juga kadang dibawah pohon bisa memicu adrenalin lainnya, seperti hantu, misalnya :v

6. Atas rumah

Selain di bawah pohon, diatas rumah juga bisa anda jadikan sebagai pengrefresh otak paling jitu, memang terdengar lucu namun anda bisa membuktikanya sendiri, jika sudah menemukan sebuah ide coba anda merangkainya dengan membawa segelas kopi di atas rumah.

0 Response to "6 Tempat terbaik untuk menulis artikel blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Join Our Newsletter