Beberapa Alasan kenapa seseorang mencari tempat Yang ada wifinya

Beberapa Alasan kenapa seseorang mencari tempat Yang ada wifinya

Seperti yang telah kita tahu, bahwa sekarang ini Internet menjadi kebutuhan penting bagi sebagian orang yang, Tentu saja jika anda ada banyak Uang pasti akan menyewa wifi untuk anda pasang di rumah, atau anda akan beli Kuota sebanyak banyakNya agar tidak cepat habis.

Namun untuk seseorang seperti saya, mencari tempat yang ada wifi gratisannya adalah hal wajar, karena memang uang saya pas pasan. Mencari tempat yang ada wifinya bukanlah suatu hal yang wajar lagi.

Lantas apa yang membuat orang-orang Niat sekali untuk mencari wifi Gratisan ? seperti saya. Bahkan saya pernah lihat ada beberapa anak mudah yang ketika itu masih jam setengah tujuh sudah nongkrong di warung kopi pinggir jalan, saya pikir mereka memang sudah niat Untuk menikmati wifi gratisan dengan kecepatan tinggi, karena jam segitu masih belum banyak pengguna yang menyambungkan perangkat mereka ke wifi gratisan.

Ada beberapa alasan kuat mengapa seseorang mencari wifi gratisan, bahkan mereka tidak memandang sejauh apa tempat tersebut, yang penting adalah kecepatan wifi yang disediakan warung Kopi.


Alasan kenapa orang suka mencari tempat nongkrong yang ada wifi gratisannya

Mungkin saja anda adalah salah satu dari pencari wifi tersebut, namun tidak ada larangan yang melarang mengenai mencari wifi gratisan begitu bukan?, bahkan tidak ada Hadist yang menerangkan jika Mencari wifi gratisan itu " Tidak Boleh ".

Saya adalah salah satu dari anda anda, yaitu orang yang suka mencari Internet gratisan, ( wifi ) dulu waktu masih suka main Http Injecktor saya tidak pernah kehabisan Kuota, mantab kan ? akantetapi jika saya ingin Nongkrong di warung yang ada fasilitas wifinya, Biasanya saya jajal satu persatu, Jika wifinya berkecepatan Tinggi, maka tempat itu yang akan jadi tempat Faforit saya.

1. Tidak punya Kuota

Pengguna Internet yang gak punya paket Internet ( Kuota ) biasanya hanya mempunyai dana pas-pasan untuk membeli kuota, Untuk itu, Nebeng di warung yang menyediakan fasilitas wifi gratisan menjadi salah satu alasan kuat.

Apalagi jika orang tersebut memang lagi butuh koneksi Internet banget, misalnya ada Tugas yang harus dikirim secepatnya ke dosen. Pasti orang tersebut akan berusaha secepatnya untuk mencari lokasi yang menyediakan koneksi wifi.

2. Pengen Ngeblog

Karena saya juga ngeblog, bukan karena tidak ada kuota. Namun sinyal dari kartu yang saya paketkan pada jam tertentu akan lemot banget, jadi mencari wifi gratisan masih berlaku untuk saya pribadi.

Kalau lagi semangat biasanya saya sampai subuh baru pulang, hehe,, ngapain aja ya ? karena warung kopi yang saya jadikan tempat favorit adalah warung teman sekampus saya sendiri, Jadi sambil Internetan saya juga membantu melayani pelanggan yang berdatangan.

3. Untuk Update Aplikasi

Nah,, biasanya mereka pencari wifi gratisan memanfaatkan kesempatan gratis tersebut untuk Update Aplikasi mereka. baik aplikasi di smartphon ataupun PC, Seperti yang telah kita tahu, seringnya dengan Update Aplikasi Versi terbaru, maka kita akan menikmati dengan beberapa Fitur terbaru yang ada dalam aplikasi terUpdate tersebut.

Maka dari itum mereka memanfaatkan kesempatan tersebut untuk Update Aplikasi sebanyak banyaknya. Mumpung Internet gratisa.

4. Pengen YouTube-An

Banyak sekali orang yang menghabiskan waktunya untuk streaming Video di Youtube, Apa ya yang ereka lihat di Youtube ? Mungkinkah Video yang lagi hot, viral, atau video Hoax ? Nah untuk itu, jika streaming memakai paket Kuota yang di beli, untuk fakir kuota mungkin akan berfikir lagi.

Diluar sana ada beberapa orang yang hobinya NgeYouTube namun Kuota pas pasan, Ketika sudah begitu, mencari wifi gratisan adalah jalan terbaik. Ketika saya di kampus pas lagi jenuh, saya juga sering youtubeAn. dan itu pun tidak ada yang melarang.

5. Download Film

Saya juga mempunyai teman yang hobinya Nonton drama Korea, Jika ia tidak nonton drama Korea dalam satu hari, mungkin ia akan mati. teman saya tersebut selalu Update untuk drama korea, ia tidak pernah ketinggalan untuk film terbaru.

Biasanya dia Download film Korea ini sampai ber giga-giga, Bisa dibayangkan jika ini memakai Kuota data? Maka dari itu, mencari Lokasi yang ada wifinya adalah menjadi Tujuan utamanya untuk menDownload Drama kesayanganya.

6. Game Online, ( Mabar )

Dulu saya juga pernah kecanduan game, namun setelah saya memikir panjang. Saya ngeGame hanya akan membuang waktu saja, mending saya Ngeblog. Lebih parahnya lagi, saya pernah di putus pacar tercinta karena Game :(.

Tanpa disadari bermain game memanglah seru, pake banget, Apalagi main bareng bersama teman-teman. Saya yakin, anda akan lupa waktu dengan sendirinya. Jika memang dari game anda bisa menghasilkan kenapa tidak ? Nah sebaliknya jika anda Ngeblog dapat Uang kenapa Nggak?? Tidak ada larangan untuk main game, namun tidak ada salahnya jika kita tahu waktu.

0 Response to "Beberapa Alasan kenapa seseorang mencari tempat Yang ada wifinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Join Our Newsletter