Seperti inilah blogger yang tidak akan berkembang, segera benahi

blogger yang tidak akan berkembang

" Seorang blogger bisa berkembang dengan sangat baik ketika segala cara dan upaya pengembangannya memang di dasari karena semangat juang yang kuat. Ada yang bisa berkembang dengan cepat ada pula yang secara perlahan namun pasti bisa, kabar buruknya lagi bahwa ada juga blogger yang tidak bisa berkembang sama sekali dikarenakan beberapa hal dan sebaiknya hal tersebut segera ditinggalkan dan di buang jauh-jauh ".

Di butuhkan waktu yang tidak sebentar, namun ketika Anda sudah sadar bahwa semua apa yang dilakukan memang membutuhkan waktu yang banyak dan setiap apa yang akan dikerjakan hasilnya tidak bisa dilihat secara instant maka hal tersebut tidak akan menjadi soal lagi.

Anda kemudian akan sadar bahwa memang apa yang saya kerjakan selama ini ternyata salah. Intinya bahwa setiap waktu yang ada harus anda gunakan sebijak mungkin dan mulai mengatur jadwal apa saja yang seharusnya Anda tergetkan hari ini.

Semua blogger bisa berkembang dengan berbagai cara. 1 bulan ? 2 bulan ? Ya, itu bisa ! Selama Anda mau meninggalkan beberapa hal ini :

  • Copy Paste
  • Sirik
  • Malas

Tiga Poin penting itu sangat berperan penting dalam masa pemula hingga bisa jadi blogger menengah yang akan mengantarkan Anda untuk menjadi blogger profesional dan berhasil ngeblog. Jika start dari awal saja anda sudah memiliki kesalahan tersebut maka jangan harap Anda akan bisa berkembang  untuk selanjutnya.

Bukan 1 atau 2 tahun saja bahkan untuk selamanya anda tidak akan bisa berkembang jika Tiga poin itu masih saja Anda pakai. Blogger yang mudah berkembang memiliki ini dalam misi dan visinya:

  • Mau sukses
  • Tidak malas
  • Berusaha dan terus belajar
  • Tidak Mudah menyerah
  • Mau seperti mereka

Ketika 5 dasar itu terus dimantapkan, terus ditambahkan wawasannya maka 5 hal itu akan menjadi 1 jawaban pasti yakni " Berkembang " dan hal hal yang tadinya susah segera menjadi mudah. Mari kita bahas mengenai apa saja yang perlu diperbaiki mulai dari sekarang agar kedepannya Anda bisa menyandang gelar " Blogger Profesional "

Hindari Ini agar anda bisa berkembang menjadi Blogger profesional


1. Copy Paste

Anda melakukan copy dan paste karena Anda terjerumus sifat malas dalam diri Anda. rasa malas itu pun menciptakan sifat buruk bagi Anda. Ketika rasa malas tersebut sudah mulai bekerja Anda kemudian akan kehilangan kontrol untuk mulai belajar menjadi original author.

Original konten dalam website itu sangat penting! Konten yang unike dan berkarakter adalah pilihan terbaik bagi Google. Jika Anda terus mengembangkan sisi buruk ini maka jangan pernah berharap Anda bisa berkembang.

Seberapa hebat pun diri Anda dalam hal copy dan paste. Apa jadinya jika artikel Anda dikunjungi lalu para pengunjung mulai sadar bahwa ini adalah artikel yang disalin dari website lain ??
Jangankan mereka. Google Adsense pun tidak akan pernah mau menerima Anda untuk menjadi mitra kerjanya. Saya yakin akan hal itu.

Google butuh yang baru, konten yang baru, yang selama ini belum pernah ada. Jika Anda mau mendapatkan nilai plusnya coba dari sekarang belajar untuk mempertahankan ke originalan konten. Bahkan jika Anda serius mau memperbaiki kesalahan sejak dini belajar untuk mengedepankan " Ide Artikel Ini Pun Milik Saya " Mulailah berubah.

2. Syirik

Syirik berlaku bagi blogger melongo yang tidak tahu apa-apa, tidak mau belajar dan tidak mau berusaha, Tapi mau berpenghasilan dari ngeblog. Misalnya seperti ini:

Dulu dia sukses dan berjaya, Namun karena dia tidak sadar bahwa setiap hari akan ada jiwa jiwa blogger muda yang berpotensi menjadi pesaing nantinya maka untuk menjaga kapasitasnya agar terus dikembagkan dia lalu kemudian terjerumus dengan nilai lupa dan buruk " Syirik " Para pesaing semakin banyak dan dia pun semakin tenggelam.

Jika saya di posisi ini yang harus saya lakukan adalah memanfaatkan waktu sebijak mungkin, saya akan mulai memperbaiki kesalahan yang ada agar para pesaing itu tidak bisa ada diatas saya, Bukan melakukan hal konyol yakni sirik hati.

Syirik ini pun membentuk blogger melongo itu seperti ini : Mau menjatuhkan kompetitornya dengan berbagai cara seperti melakukan bom klik, melakukan jingling bahkan teknik teknik yang dapat merusak citra pesaingnya.

Mulai menjatuhkan nama blog pesaingnya dengan berbagai cara seperti menyebar fitnah ke sesama blogger lainnya.

Karena melakukan hal tersebut akhirnya mereka lupa bahwa segala aktifitas yang mereka lakukan itu salah. Bukannya membuat pesaingnya tenggelam justru membuat dirinya semakin jauh tenggelam untuk mendapatkan nilai kesuksesan.

Harusnya sejak dini blogger seperti ini terus mengembangkan kapasitasnya dengan mulai belajar yang baik, terus belajar agar kapasitasnya menggeluti dunia blogging semakin ditambahkan, mulai melupakan nilai-nilai buruk yang bisa merusak citra dirinya sendiri.

3. Malas

Google Adsense bekerja sama dengan Anda karena Anda ini adalah pekerja mereka. Apa jadinya jika dalam perusahaan ada karyawan yang malas ? Pecat ! Itu yang pasti.

Google mau Anda bekerja setiap hari, bekerja dengan cara memeperkaya konten original dalam blog milik Anda. Bukan bekerja untuk merusak citra orang seperti melakukan bom klik dan hal-hal buruk lainnya.

Bagaimana pula Anda bisa diterima Google jika Google sudah tahu bahwa Anda sering melakukan bom klik ?? Google tahu bahwa orang seperti Anda bukan lah seorang pekerja handal. Kerjaan Anda tidak ada mutunya . Memperkajakan orang seperti itu rugi ! .Dan google mencatat itu ! Jika saya di posisi ini saya lagi-lagi memanfaatkan waktu sebijak mungkin lalu kemudian meninggalkan sisi buruk tersebut.

Apapun caranya saya mau berusaha agar bisa berkembang dan nama saya mulai dikenal banyak orang karena sifat baik saya yang terus dan sebaiknya selalu dikembangkan. Oleh karena itu, Atur ulang visi misi Anda sebagai seorang blogger, sebelum terlambat dan akan gagal sia-sia.

0 Response to "Seperti inilah blogger yang tidak akan berkembang, segera benahi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel