Konten yang dilarang keras! google Adsense

Konten yang dilarang keras! google Adsense

Perkembangan blogger blogger tanah air kini semakin pesat, sudah banyak blogger blogger muda yang bermunculan, hal ini yang menjadikan persaingan mereka semakin ketat di search egine. Ada blogger muda baru dan sukses menggeluti blogging, ada juga blogger yang sudah lama namun belum sukses dalam mengembangkan blognya.

Konten demi konten telah muncul di dunia internet Indonesia, segala cara akan dilakukan bagi mereka yang ambisi untuk memperbanyak lalu lintas ke website mereka, meskipun dengan cara yang salah.

Sudah banyak blog yang berkonten yang sama dengan yang lain, bahkan sama persis. Hal ini bisa terjadi karena banyak yang minat untuk menjadi blogger dan berpartner dengan Google Adsense namun kehabisan ide ide mengenai konten yang akan dibuat.

Jadi wajar saja jika blog blog banyak yang mirip dan bahkan serupa persis, sebagai contohnya saya membuat artikel tentang " cara membuat tempe ". Lalu di tiru oleh tetangga sebelah dengan pembahasan yang sama, namun dengan cara penyajian yang berbeda.

Namun demikian, Tidak pantas kita menyerah jika hanya karena hal tersebut. Itu artinya kita sudah menyerah dan menyimpang dengan niat awal kita saat membuat blog, dengan adanya permasalahan seperti itu, harusnya ini bisa di jadikan pembangkit gagasan baru ( sebuah ide baru ).

Kata Kunci Jorok sudah Hilang dari Searc Egine

Beberapa hari yang lalu Pemerintah Indonesia telah menerapkan kebijakan baru soal penggunaan internet, salah satunya adalah pemerintah bekerjasama dengan provider telekomunikasi dan provider penyedia konten dunia maya memblokir konten-konten yang berbau jorok ( porn* ).

Dari upaya tersebut, pemerintah sudah dapat memastikan dapat menghilangkan 99% konten yang berbau jorok yang banyak disediakan oleh para blogger. Pemblokiran ini memanfaatkan pencekalan terhadap kata kunci jorok.

Coba silahkan anda coba, tanpa menggunakan tools apapun, tidak akan pernah menemukan konten jorok di google search egine, entah itu tulisan, video, atau pun gambar.

Artinya, persaingan kata kunci konten jorok, sudah tidak lagi diperebutkan. Dengan upaya ini, diharapkan para blogger dapat dapat mengerti dengan sepenuh hati dan menghapus ingatan dari konten yang tidak mendidik, dan mau bersaing untuk membuat konten-konten yang bagus dan bermanfaat.

Konten apa saja yang dilarang Google Adsense ?


Kang santri sengaja membuat Artikel ini, agar kita semua selalu berhati-hati. Terlebih lagi jika memang niat anda ngeblog adalah ingin menghasilkan dari Google Adsense, Sebaiknya kita menerapkan kebijakan yang telah di paparkan Oleh Pihak Google Adsense.

Sesuai yang pernah saya alami, saya sudah pernah di banned Google Adsense 4x. apa saja penyebab di bannedNya Akun Google Adsense paling umum ? silahkan baca artikel ini: Cara menghindari akun kesayangan dari banned Google Adsense.

Dan silahkan anda lihat gambar di bawah ini, Konten jenis apa saja yang dilarang keras Oleh Google Adsense.
Konten apa saja yang dilarang Google Adsense ?

Google sebagai perusahaan pengiklan terbesar di dunia selalu menawarkan kerja sama pada website ataupun blog untuk dijadikan sebagai mitra kerjanya. Dalam artian ( hanya konten konten tertentu yang dapat menjadi publishernya ).

Untuk itu, sebaiknya para Publishers Google Adsense mengetahui,, kebijakan yang diterapkan Oleh Google Adsnse, selain untuk menghindari di bannedNya Akun Adsense anda, hal tersebut juga sudah bisa dikatakan sebagi bentuk publishers yang profesional.

0 Response to "Konten yang dilarang keras! google Adsense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Join Our Newsletter