Ingin jadi blogger yang penghasilan? berikut system cerdasnya

Ingin jadi blogger yang berpenghasilan

Sudah sering sekali ya mendengar kata " mendapatkan uang dari internet ", ya bukan ? ya,,, Sekarang ini era digital dimana segala sesuatu tidak akan terlepas dari internet, Bahkan mau beli kutang saja lewat internet.

Sekarang tinggal kita yang ingin menikmati era digital ini seperi apa ? apakah kita hanya ingin menikmati untuk mengakses saja, apakah kita ingin berbisnis dan ingin menghasilkan di era digital saat ini ?.

salahsatunya adalah melalui blogging, di dunia blogging ini sudah banyak mereka yang sukses dan berpenghasilan yang besar dalam setiap bulanya.

Namun untuk menjadi seorang blogger yang berpenghasilan ini butuh waktu yang tidak sedikit, mereka yang sudah berpenghasilan biasanya sudah mampu menarik pengunjung ke blogNya minimal 500 + pengunjung per hari.

Saya yakin ada banayak orang yang terjun ke dunia Blogging " Bisnis Online " Namun gagal padahal segala cara telah di keluarkan, Namun dengan cara apa saja itu tidak cukup. Karena niat, praktek, kesabaran harus diutamakan.

Jika anda punya skill namun tidak ada praktek ? itu sama halnya dengan laki-laki yang punya kelainan seksual ketika melihat cewek cantik anunya tidak Nyetrum.

Jika anda masih merasa bingung karena memikirkan " cara berpenghasilan lewat blog " anda bisa mencari panduan yang pas sesuai dengan keinginan anda.

Dulu ketika saya belajar Blogging hanya dari Internet saja tidak ada perkembangan, " hanya membuang waktu " Karena tidak ada arahan Khusus,, Tidak ada yang mau menuntun, sehingga Minat menjadi blogging tapi tanpa Tujuan.

Untuk itu, Jika anda merasa mempunyai teman yang sudah lama ngeblog dan sudah berpenghasilan dari blogNya, maka teman anda tersebut wajib anda gurui.


Dan berikut adalah System Ngeblog agar berhasil dan menghasilkan dari blog

1. Buat Blog

Untuk memulai bisnis online anda sebagai blogger, maka anda harus membuat blog dulu, anda bisa membuat blog gratisan dari platform blogger.

Banyak faktor yang membuat orang tertarik untuk membuat blog, ada yang membuat blog karena hanya ingin medokumentasikan pelajaran di sekolah atau kampus, ada juga yang membuat blog karena blog dianggap paling mengerti perasaanya untuk teman curhat. Dan memang ada orang yang membuat blog dengan niat dan tujuan yang jelas yaitu sebagai " bisnis Online ".

Dan anehnya masih banyak yang belum tahu, Jika blog bisa menjadi mesin pencetak uang. Saya saja pernah di ejek teman sekampus karena penggawean saya " Ngeblog ".

" Kamu Ngeblog dapat apa?, Kamu hanya membuang waktu saja "

Saya hanya terdiam dan tersenyum, karena sulit untuk menjelaskan bagi kita Blogger kepada non blogger, Jika anda tertarik untuk berbisnis Online melalui blog, maka buatlah blog gratisan dari blogger.

Dan ketika niat anda Ngeblog sudah dirasa kuat, mampu menghadapi segala rintangan apapun. Karena menjadi Blogger itu tidak semudah yang kamu pikir. anda bisa menyewa domain TLD Untuk mendongkrak profesional blog anda.

Sudah banyak blogger yang berhasil bergelut di dunia blogging, Banyak juga orang yang gagal ngeblog karena niat awal mereka yang salah.

2. Belajar menulis Artikel yang baik

Setelah membuat blog dirasa selesai, tugas anda berikutnya adalah belajar menulis artikel yang baik. Jangan harap anda akan mendapatkan Visitor 100.000 perhari ketika Artikel anda masih di bawah 1000.

Perkaya blog anda dengan Konten konten yang bermutu, ada teman saya dari semarang yang sudah lama menggeluti blogging dan dalam satu tahun ia sudah bisa berpenghasilan 12.000.000 per bulan, Itu karena dia rajin Update artikel.

Jika anda seorang pemula blogger, maka teknik menulis harus diutamakan, karena sejatinya Aktifitas utama seorang blogger adalah menulis Artikel. Semakin banyak konten yang ada di blog anda, maka kemungkinan potensi untuk menggaet pengunjung dari mesin pencari sangatlah ada.

Membuat artikel dan Riset judul sangatlah penting, anda bisa membaca cara membuat judul artikel yang SEO. Jika anda hanya asal-asalan dalam membuat judul artikel, maka banyak kemungkinan artikel anda hanya akan menjadi arsip tanpa terbaca.

3. Blogger Copy Paste tidak akan berkembang

Ketika anda sering copy paste sana sini, disinilah letak kesalahan anda, Niat anda ingin menjadi seorang blogger namun tidak ada upaya untuk berkembang. Bagaimana cara membuat artikel, bagaimana cara penulisan artikel yang gampang untuk di pahami.

Sebaiknya rutinitas copy paste ini anda tinggalkan, jika ingin menjadi Blogger yang profesional dan produktif, Maka anda harus terus penasaran. Jangan hanya menjadi Copy paste, karena hal tersebut hanya akan membuat kreatifitas anda menjadi terhambat.

Google sudah tahu, mana artikel yang sudah di bacaNya mana artikel yang hangat. Jadi saya rasa akan sia-sia saja untuk artikel Copy paste. Dan hal tersebut hanya akan membuang waktu anda saja.

4. Belajar Desain blog yang bagus

Ilmu selanjutnya mengenai Blogging yang bisa anda pelajari adalah mengenal script HTML pada blog. hal tersebut sangat berguna untuk lebih dalam lagi memahami kualitas SEO dari blog. Ketika anda sudah paham mengenai Script. Tentu saja ini akan sangat berguna untuk mendesain blog serapi dan sebagus mungkin.

Sudah banyak refrensi mengenai cara mendesain blog yang ada di halaman Google, anda bisa membaca lalu praktek.

5. Pelajari Ilmu SEO Google

Ke empat pin di atas saja tidak cukup untuk bekal anda menjadi blogger yang berhasil menjaring Visitor banyak. maka ilmu yang anda butuhkan selanjutnya adalah SEO, Dari ilmu SEO yang telah anda pelajari maka kemungkinan artikel yang telah anda buat akan banyak di temukan di mesin pencari.

Ilmu SEO adalah salah satu cara untuk memromosikan blog agar mampu bersaing dengan blog papan atas, dan hebatnya lagi SEO itu gratis.

Banyak website yang mengiklankan halaman mereka hanya untuk bisa bersaing di halaman pertama Google, Jika anda merasa produk anda patut untuk di Iklankan maka tidak ada salahnya untuk mencoba.

Nah,, ketika anda sudah paham mengenai SEO Google, banyak kemungkinan blog anda akan di banjiri Visitor, dan keinginan anda untuk berhasil dan menghasilkan uang dari Blog akan segera terselesaikan.

6. Monetesasi Blog anda

Monetesasi blog adalah upaya anda bagaimana caranya menghasilkan uang dari blog yang telah anda bangun. Syarat utama agar blog bisa menjadi mesin pencetak uang adalah ( Visitor Blog ).

Semakin banyak pengunjung blog, maka akan semakin banyak juga penghasilan dari blog. Ada banyak sekali cara untuk monetesasi blog anda untuk bisa berpenghasilan salah satunya adalah:

1# Menjadi Publishers Google Adsense

Google Adsense adalah perusahaan periklanan raksaksa milik Google, Untuk menjadi publishers Google Adsense maka blog yang akan kita daftarkan harus memenuhi kebijakan Google Adsense.

Dengan menjadi publishers Google Adsense anda akan di bayar jika Iklan yang anda pasang di blog di Klik oleh pengunjung, Karena system Google Adsense membayar dengan PPC ( Pay Per Click ).

2# Menjual Produk anda sendiri

Selain menjadi publishers Google Adsense anda juga bisa menjadikan Blog anda sebagai perantara untuk promosi jualan.

Untuk sekarang ini lagi ramai-ramainya Jualan Online, maka dari itu, blog juga bisa anda manfaatkan untuk menjadi wadah promosi barang atau jasa anda.

7. Untuk bisa berhasil Blogging, Maka harus sabar dan berkerja Keras

Jika niat anda ngeblog untuk segera berpenghasilan dari blog, Maka saya sarankan untuk membuang jauh-jauh niat anda untuk menjadi blogger. Karena blog bukan cara yang tepat untuk bisa berpenghasilan.

Blogger yang anda anggap sudah sukses dan berhasil sekarang itu, Pasti dulu juga pernah merasakan pahitnya memulai awal ngeblog. maka kesabaran yang Extra dan disertai kerja keras sangat harus diutamakan.

Fokus untuk menggaet pengunjung blog, rajin update artikel adalah salah satu bentuk usaha yang telah anda lakukan.

Seiring dengan banyaknya artikel yang ada dalam blog anda, saya yakin dan ini juga saran dari teman blogging saya dari semarang. " Jangan kuatir, katika artikel anda sudah banyak dan bermutu, maka kemungkinan berhasil akan banyak ".

8. Berdo'a

Setelah pin poin diatas sudah dirasa selesai, maka tugas anda selanjutnya adalah berdoa. Karena sejatinya kita hanyalah hamba, kita hanya bisa merencanakan Tapi Tuhanlah yang menentukan. Akhir kata selamat berjuang.

0 Response to "Ingin jadi blogger yang penghasilan? berikut system cerdasnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Join Our Newsletter