Menjadi blogger itu tidak semudah yang kamu pikir

Menjadi blogger itu tidak semudah yang kamu pikir

Saat ini lagi ramai-ramainya di perbincangkan di internet mengenai banyak blogger yang berhasil sukses menghasilkan uang dari blog, tidak sedikit kabar yang saya dengar bahwa ada  blogger yang bisa meraup puluhan juta dari google adsense melalui blog setiap bulannya, saya rasa itu wajar saja sebab di akhir-akhir tahun ini perkembangan blog gratisan seperti blogspot muncul dengan beberapa thema baru dan itu artinya jiwa jiwa blogger muda kian bertambah.

Tapi apakah anda tahu? yang dimaksud mudah dari ngeblog? memang membuat blog itu mudah,, bahkan saya yakin,, anak sd pun bisa membuat blog, Maka dari itu, untuk bisa mengatakan mudah maka kita harus tahu dulu,, Bab per bab dari Blogging Blog.

Namun masih banyak yang menyalah kaprahkan pemahaman tentang " mudah ", mereka ini yang sering membaca Informasi mengenai Blogger bisa menghasilkan uang dari blognya dengan mudah setiap bulanya tanpa memahami perjuangan keras sebelum sukses dalam dunia Blogging, Ini yang perlu diketahui,,, Jika mereka sudah bisa menghasilkan dari Blognya. Itu artinya sebelum mereka menghasilkan sudah pasti,, mereka juga pernah mengalami pahitnya ngeblog, bahkan saya kira juga sempat Frustasi, ngambek, malas,, itu sudah pasti.

Jadi sangat wajar jika ada banyak blogger pemula yang ingin cepat berpenghasilan gagal sebelum waktunya, karena jika ingin sukses blogging,, maka kesabaran adalah Kuncinya. Jika ingin cepat berpenghasilan? maka mbah dukun solusinya.

Nah,, untuk itu,, Jika memang ingin menjadi Blogger,, saran kang santri, silahkan perbaiki niat dulu, Karena jika niat awal anda salah? sudah bisa dipastikan anda akan Ngambek dan bisa jadi Mengencingi Blog anda sendiri.

Seorang blogger harus tahu caranya kerja otodidak, bukan hanya memahamkan diri tentang kerja otomatis. Dengan kerja otodidak, kita bisa memahami cara kerja kode HTML. Saya tidak mengatakan kerja otodidak tanpa memakai tutorial apapun. Ingat, kita pasti tetap membutuhkan tutorial. Namun, Mencari tutorial ini yang harusnya lebih banyak otodidaknya.

Untuk bisa membuat blog yang menghasilkan ini tidak semudah bayangan anda waktu Pertama kali nembak pacar anda, Tidak dipungkiri lagi bahwa dunia blogging itu tidak mudah dan bagi anda yang sudah menggeluti bidang ini pasti akan setuju jika saya mengatakan bahwa ngeblog tidak gampang, bagi blogger pemula dan mau sukses ngeblog harus memiliki niat dari awal sebagian dari sahabat blogger ada yang sudah sukses mendapatkan visitor hingga ribuan perhari ini karena tekad dan keuletannya dalam menggeluti dunia blogging dikerjakan secara serius.

Terlebih karena didasari niat untuk mencari penghasilan dan kepopuleran, ada yang mengatakan kok bisa padahal dia hanya menulis artikel saja, hingga hal itu kelihatan mudah, padahal sebenarnya menulis artikel dan mencari kepopuleran untuk sebuah blog yang bernama tidak seperti membalikkan telapak tangan, ada jenjang-jenjang proses yang perlu dilakoni terlebih dulu.

Dunia Blogging dapat menjadi sesuatu yang besar untuk anda utamnya jika sebuah konten yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan target yang lebih besar untuk situs Anda atau mungkin mengenai produk jika anda mengerjakannya secara bisnis. uniknya kita pun dapat mengatur tahapan-tahapannya. Namun Ada bagian yang rumit.

Bagian yang rumit tentang dunia blogging yang terus-menerus adalah cara menciptakan ide-ide unik pada topik pembahasan. Bukan hanya itu saja, Untuk menciptakan sebuah konten anda harus pastikan apakah konten tersebut nantinya akan bermanfaat untuk para pembaca.

Nah jadi, membuat blog tidak semudah yang kita bayangkan saat menembak pacar kita, namun harus dengan tahap tahap yang pahit, bahkan harus menghadapi Code code yang bisa membuat otak " ruwet " Untuk itu kesabaran sangat dibutuhkan, Jika anda serius ingin berbisnis Online melalui Ngeblog? sebaiknya tata niat dulu,, Itu lebih baik. Anda bisa membaca: 7 Penyebab Paling Umum Kegagalan Dalam Bisnis Online

0 Response to "Menjadi blogger itu tidak semudah yang kamu pikir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Join Our Newsletter