Pengangguran Itu harus Kreatif, Kisah sukses blogger semarang Edhy Bogel

Pengangguran Itu harus Kreatif

Apa yang anda pikirkan ketika anda mendengar kata " pengangguran " ? mungkin sebagian dari kita tidak ingin hidupnya menganggur ya bukan ?. sebab menjadi pengangguran itu tidaklah menyenangkan. Menjadi pengangguran merupakan tantangan tersendiri bagi orang yang hidupnya Nganggur. Maka bersyukurlah anda yang sudah mendapatkan pekerjaan. karena tidak semua orang bisa mendapatkan pekerjaan. terlebih lagi buat seorang laki-laki, anda tidak boleh bermalas-malasan. sebab nantinya anda akan menjadi tulang punggung dalam keluarga.

Jika Sebelumnya anda mempunyai pekerjaan dan mencoba ingin resign dari pekerjaan anda sebelumnya, anda harus sudah mempersiapkan secara matang dan mempertimbangkannya dengan mantap.

Hal ini bertujuan untuk mempertahankan kebutuhan finansial anda nantinya setelah memutuskan untuk resign dari pekerjaan anda sebelumnya. Di zaman serba digital seperti saat ini semua bisa dilakukan jika anda mau berusaha dan bekerja keras. memang, menjadi pengangguran kreatif tidaklah semudah yang anda bayangkan. Seperti halnya menjadi Blogger tidaklah mudah seperti yang anda pikir.

Untuk itu, anda membutuhkan sebuah keahlian dan ketrampilan khusus untuk menjadikan status pengangguran anda menjadi lebih kreatif dan produktif. banyak cara menghasilkan uang dari status anda sebagai pengangguran.

Salah satunya adalah menjadi seorang Freelancer. arti kata Freelancer ini adalah orang yang bisa menghasilkan uang tidak tentu dari sebuah project yang dibuat atau di kerjakanya. Anda bisa memanfaatkan keahlian anda untuk menghasilkan uang disela-sela status anda yang masih menjadi seorang pengangguran.

Seperti cerita kang santri dari semarang ( Mas Edy Boghel ) Dulu ia hanyalah seorang santri pengangguran, namun status pengangguranya tersebut terbayar dengan hasil kerja kerasnya selama ia nganggur ( tidak kerja ), Ia lebih memilih menekuni blogging sejak awal 2010 dan memilih untuk meninggalkan pekerjaan asalnya di Toko sepatu.

Karena niat dan keseriusanya dalam mengelolah blog, mas edy mengatakan bahwa dalam 1 Tahun ia sudah bisa menghasilkan 12.000.000 per bulan, dan hasil tersebut pasti akan terus meningkat sering dengan banyaknya artikel yang ada di blognya.

Tentu saja ini adalah jumlah yang tidak sedikit dan pencapaian yang luar biasa dalam dunia Ngeblog. Bagaimana tidak ? untuk mendapatkan gaji setiap bulannya saja, untuk blogger pemula rasanya sangat susah. Ia selalu memberi saran kepada saya, " Jika anda ingin menjadi seorang blogger yang berhasil, maka anda harus rajin membuat artikel-artikel setiap hari ". Dan pastinya artikel dengan Karya anda sendiri, Karena jika hanya dengan Copy paste saya kira hasilnya akan sia-sia saja.

Sebenarnya cara menghasilkan uang dari blog itu sangatlah mudah, asalkan pengunjung blog anda sudah mencapai ribuan per hari. Jika pengunjung blog anda semakin banyak dalam setiap harinya, Maka kemungkinan blog yang anda bangun akan menjadi mesin pencetak uang Bulanan.

Ia juga sering mengatakan bahwa meskipun ia sudah lama ngeblog, terkadang juga masih ada rasa malas untuk Update Artikel. Sayangnya rasa malas tersebut di bayar oleh dolar per bulanNya, Sehingga mau tidak mau ia harus melaksanakan tugasnya sebagai Blogger yang produktif.

Ia juga selalu mengingatkan jika blog anda ingin cepat berhasil, maka anda harus rajin dan Konsisten untuk update artikel minimal 2 artikel sehari, dan usahakan artikel yang akan anda publish ini mengandung kata kunci yang banyak di cari oleh pengguna Internet. Dan yang pasti bermanfaat, ( Tidak membodohi ).

Tentu saja dari kisah suksesnya mas Edhy Bogel tidak akan terlepas dari pahitnya saat pertama ngeblog, yang pastinya harus dijalaninya dengan rasa sabar. Niat yang kuat juga sangat penting untuk kelangsungan ngeblog anda.

Dari secuil kisah di atas, pastinya anda sudah dapat menyimpulkan, bahwa pengangguran tidak akan selamanya menjadi pengangguran, ( Selama anda Kreatif ) Jika anda punya niat, Tekad, dan kerja keras,, saya yakin bahwa suatu proses tidak akan menghianati hasil.

Demikianlah artikel tentang " Pengangguran itu harus Kratif " SeKreatif Apakah ? Itu murni hak anda, Jika anda punya bakat tertentu dan masih banyak orang yang belum bisa seberti apa yang anda bisa. Tidak ada salahnya jika anda berkarya ? Akhir kata semoga menginspirasi, selamat berjuang.

0 Response to "Pengangguran Itu harus Kreatif, Kisah sukses blogger semarang Edhy Bogel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel