5 Warung Kopi Paling Enak di Pantura Paciran Lamongan

5 Warung Kopi Paling Enak di Pantura Paciran Lamongan

Warung kopi masih menjadi pilihan bagi sebagian orang, khususnya bagi para remaja yang sudah kecanduan "Ngopi" Atau sekedar ingin mencari Koneksi Internet "Wifi", seperti saya sendiri memamang sudah kecanduan yang namanya "Ngopi". Nah pada postingan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai warung kopi Favorit di Pantura Lamongan yang akan bikin anda betah berlama-lama.

Ada beberapa warung kopi yang sering saya ampiri karena memang rasa kopinya punya ciri khas, Nah bagi anda yang ada di Lamongan sendiri ataupun Luar lamongan, Jika anda lewat pantura sayang sekali jika anda tidak mampir untuk Nyruput kopi.

Dari pengalaman saya, dan dari beberapa warung kopi yang pernah saya ampiri, warung kopi di pantura memiliki ciri khas tersendiri.Salah satu ciri khas yang paling mencolok adalah dari warna dan hitamnya yang pekat membuat aroma dan rasanya akan masuk ke saraf otak anda.

Nah di pantura Lamongan memiliki warung kopi yang memiliki ciri khas masing-masing, dan mungikn saja anda belum tahu.

Daftar warung kopi paling enak di pantura Lamongan


1. Warung Kopi Mbah Ito

Yang menjadi salah satu penyebab Populernya warung Kopi di mabah Ito adalah rasa Kopinya sesuatu banget, Warung Kopi yang satu ini merupakan warung Kopi Legendaris yang wajib anda kunjungi jika anda di pantura Lamongan.

Warung Kopi Mbah Ito berada di Desa Banjar wati paciran Lamongan, atau lebih tepat berada dipertigaan menuju Semlaran.

Warung kopi mbah ito tidak pernah sepi walaupun sehari, ini menunjukan bahwa warung kopi ini sangat banyak diminati oleh banyak kalangan. Bukan hanya dari kalangan pemuda saja, bapak-bapak juga banyak yang tertarik dengan warung kopi mbah ito ini.

2. Warpon (Warung Pondok)

Yang kedua adalah warung pondok atau biasa disebut warpon. Warung kopi ini disebut warpon karena memang warung ini dikelolah oleh anak pondok "Santri".

Letak warung kopi pondok ini berada di dalam pesarehan/makam sunan drajat, didepan bangunan Monas yang terbuat dari cor-coran.

Selain anda bisa menikmati Kopi yang Khas dan sangat Enak, dilokasi warpon ini anda juga bisa memanjakan mata anda untuk melihat berbagai macam keindahan Tuhan. Seperti cewe-cewe yang sedang ziaroh di makam atau ibu berAnak satu yang masih Hot.

Warung ini sering saya kunjungi ketika otak lagi butuh Inspirasi untuk beberapa Ide Artikel, Jadi jika anda berada di pesisir Lamongan warpon ini bisa anda jadikan tempat Ngopi.

3. Giras 86 Coffe

Selanjutnya adalah giras 86, warung kopi ini juga sangat banyak peminatnya, selain kopinya yang nikmat lokasi warung giras juga sangat strategis sehingga banyak dari kalangab pemuda yang tidak susah untuk mampir di warung giras 86.

Lokasi warung Kopi Giras 86 ini berada di sebelah tumur Terminal paciran sekitar 100mAn.

Kecepatan Wifi di warung giras menjadi salah satu alasan mengapa warung ini tidak pernah sepi, jadi jika anda lewat pantura dan bingung mau Ngopi dimana anda bisa ngopi di warung Giras 86.

4. Mahardika Coffe

Selanjutnya warung Kopi asyik dengan Fasilitas wifi cepat adalah Mahardika Coffe, Lokasi mahardika Coffe tidak jauh dari Giras 86, hanya saja Mahardika Coffe bertempat di sebelah barat Terminal paciran. Sedangkan giras disebelah timur terminal.

Warung Coffe ini adalah tempat Faforit saya beberapa bulan yang lalu, bahkan saya sempat tidur disana selama berhari hari, karena penjaganya sendiri masih teman seperjuangan juga saat dipesantren. Untuk itu, Mahardika Coffe patut anda pertimbangkan jika berada dipesisir pantura Lamongan.

5. Kopi Lawang Drajat

Yang terakhir adalah warung Kopi lawang Drajat, Lokasi warung kopi ini berada disebelah selatan makam sunan Drajat, pas dipertigaan Drajat. Mungkin karena itu, warung ini dinamakan Kopi lawang Drajat.

Warung ini, selain kopinya nikmat anda juga bisa menikmati suasana alami yang bisa buat hati anda nyaman dan betah berlama-lama.

Nah itulah 5 Informasi 5 warung kopi paling Enak di pantura Paciran Lamongan. 

0 Response to "5 Warung Kopi Paling Enak di Pantura Paciran Lamongan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Join Our Newsletter