Inilah pentingnya kecepatan Loading blog dipencarian smartphon

pentingnya kecepatan Loading blog dipencarian smartphon

Selamat Datang di Blog Kang santri | Seperti yang telah kita tahu bahwa pencarian terbesar dimesin pencari Google adalah dari perangkat seluler ( perangkat mobile ) berdasarkan survey. Orang orang yang mencari suatu Informasi melalui mesin pencari google sangat mempertimbangkan kecepatan Loadingnya sebuah blog.

Ketika mereka mencari dan menemukan Konten atau Informasi yang mereka butuhkan lalu mereka mengeklik judul yang ada dihalaman google tersebut saya yakin, Jika blog yang telah di klik orang tidak didukung dengan kecepatan loading yang ( fast ) mereka akan lebih memilih meninggalkan halaman tersebut dan mencari Informasi yang lain, dan pastinya mereka akan sangat kecewa, bahkan saya sendiri dulu juga pernah menemukan halaman seperti ini. Dan apa yang saya katakan ?? " Blog taek a iki ".

Dari kekecewaan inilah yang mengakibatkan dampak buruk bagi para pengguna Google. Dari sini juga Google sangat menyarankan kepada para webmaster untuk mengoptimalkan blog maupun websitenya agar ketika di akses secepat kilat.

Ketika blog anda cepat di akses, saya pikir blog anda juga akan mendapatkan perhatian khusus dari Google ketika saat diakses para pengguna mereka merasa nyaman karena kecepatan blog anda.

Kecepatan loading blog akan menjadi pertimbangan dari peringkat suatu website jika dihitung dari permintaan yang dikirim kepada server selama satu detik. Jika sampai terjadi keterlambatan respon ketika di akses Google akan menganggap bahwa halaman tersebut cukup berat, Apalagi jika waktu responya lebih dari tiga detik, Itu artinya website atau blog tersebut harus lebih diOptimalkan.

Update kecepatan yang diumumkan oleh Google hanya mempengaruhi perubahan kecil dari perubahan query.

Google memiliki lebih dari 200+ Faktor SEO Untuk memberi peringkat kepada Website tertentu, Artinya kemungkinan Blog yang memiliki Loading yang lambat masih bisa unggul dimesin pencari dengan Syarat ( Kontenya Relevan dan berkualitas ).

Memang, Google telah menyarankan kepada para webmaster untuk menggunakan Template AMP, accelerate mobile page speed. Namun, bagi anda para pengguna blogspot dengan puluhan ribu konten sudah jelas akan menyita banyak waktu jika mengedit satu persatu. Beda lagi dengan pengguna WP, jika pengguna WP mereka cukup Instal Plugin dan selesai.

Google mendorong para webmaster untuk berpikir luas, Bagaimana mengoptimalkan blog dari segi kecepatanya baik dari mengompress css Template sampai Instalasi Plugin super chace.

Ada banyak sekali cara atau Tips di internat yang bisa anda praktekan untuk mengoptimalkan Kecepatan blog anda, Jika memang anda tidak paham bahasa pemrograman anda bisa menyewa jasa " Optimasi Template ". Lebih simpelnya anda bisa membeli template yang mempunyai kecepatan tinggi dengan sekor min 90 sekor keAtas.

Sayangnya masih banyak Template premium yang sekornya dibawah 90, rata-rata yang saya jumpai sekitar 70an sekor. Kita sebagai penikmat template buatan orang lain mau bagaimana lagi? mengeluh? saya kira itu tidak etis,,, apalagi yang anda pakai adalah Template Free.

Untuk itu, Jika anda penasaran dengan Matrik sekor template yang anda gunakan silahkan anda cek sendiri di PageSpeed Insights

Alat yang menunjukan seberapa baik kinerja sebuah halaman website pada Laporan UX Chrome dan menunjukan pengoptimalan Kinerja.
https://www.santricerdas.com/
Gambar diatas adalah ss dari blog kang santri dari Template VioMagz mas sugeng yang belum selesai saya edit Agar lebih fast,, silahkan edit sesuai dengan cara masing-masing.

Demikian postingan mengenai Pentingnya kecepatan Loading sebuah blog terkait hasil pencarian di smartphon / Mobile. semoga bermanfaat.

0 Response to "Inilah pentingnya kecepatan Loading blog dipencarian smartphon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel